ACMSeulamat Teuka di Website achehcybermilitary.org
OpiniPejuang AcehSejarah AcehUncategorized

Penyesalan Jenderal NKRI Sebagai Penjahat Perang, Terhadap Pembantaian Bangsa Melayu Atjeh 1976-2005

ACM: UDARYJANTO DAN R, PRAMONO JUGA TERLIBAT PENGARAH PEMBUNUH KEJAM BANGSA MELAYU ACHEH DALAM OPERASI

JARING MERAH.

Kedua dua nya May Purnawirawan dan menjabat Pangdam BB Medan.
Kerana pada masa sembilan puluhan belum ada lagi Kodam IM.
Jadi pengarah pembunuh perintah nya datang dari Sumatra Utara.
Mereka terlibat operasi jaring merah nama sandi pembunuh.
Sentara ketua pengarah pembunuh di Acheh Komandan korem Lilawangsa Kolonel Sofyan Effendi .
Boleh tahan juga ramai bandit-bandit Jakarta secara berjamaah membunuh bangsa melayu Acheh.

Tapi mereka tidak mengaku salah tidak ada beda Wiranto dan Prabowo .
Para bandit-bandit  Medan mengatakan kepada tim pencari fakta kuburan massal di bongkar itu adalah kuburan DI/TI dan PKI dibilang lagi tempat ditemukan mayat mayat kawasan angker , kata nya orang Acheh yang bilang. Entah Acheh mana yang katakan .mungkin Ibrahim Hasan atau Syamsudin Mahmud .
Lagi – lagi bandit Jakarta membuat lelucon DI/ TI tahun 1957 dan tidak ada DI/ TI yang dibunuh Begitu juga issu PKI , di Acheh issu PKI tidak populer, Kerana bangsa Acheh langsung tidak terlibat PKI.Hanya pulau jawa sahaja yang populer PKI, Begitu liciknya bandit-bandit Indonesia mengalih ke issu lain.

Kerana guru mereka mengajar dulu lempar batu sembunyi tangan, Di tubuh kerangka mayat ditemukan sekuar hings masih juga bandit-bandit jakarta membuat alasan .Tahun 1965 dan tahun 1957 belum ada produk seluar hings .Itu jam orang masih jahit kain goni tepung gandum untuk seluar, apapun alasan yang mereka katakan .mereka bandit -bandit Jakarta sebagai penjahat perang harus bertanggung jawab nyawa 39 ribu lebih bangsa melayu Acheh.

 

Tidak akan lepas begitu sahaja mereka bandit penbunuh hampir 5 juta bangsa Achen akan menuntut kehilangan bangsa nya yang dibunuh secara kejam.Bangsa Acheh tidak marah kalau GAM yang terbunuh, itu sudah resiko peperangan , kalau tidak membunuh terima dibunuh.

Celakanya bandit – bandit penjajah yang berani hanya dengan masyarakat Aceh, kalau dengan GAM sama – sama ada senjata mereka menjerit-menjarit minta tolong tangkap GAM jangan tembak, begitulah mental serdadu Indonesia, Serdadu-serdadu Indon datang ke Acheh rata- rata bawa pempers, mereka malu keluar berak kalau tak pakai pempers bila berhadapan dengan GAM.

Untuk generasi yang masih belia harus belajar sejarah Acheh supaya boleh bercerita kepada anak cucu nanti siapa-siapa saja yang pengarah bandit NKRI yang membunuh bangsa kita.Jangan belajar sejarah Indon , itu sejarang penipuan , sejarah songsang.

Mulai dari  masa, Suharto, Wiranto, Prabowo, Sedarjanton, R.Pramono, Susilo Bambang Yudoyono, Sunarko, Endang Swarya, Sofyan Efendy, Megawati, Mahfud MD, Dan lain lain. Mereka bandit-bandit NKRI sangat marah termasuk kaki tangannya di Acheh yang telah menjadi pengkhianat bangsa. Apa bila kita bocorkan rahasia mereka seperti ini.

Mereka walau pun sudah kita tau dia pembunuh mereka mau kita sanjung-sanjung  seprti pahlawan. Pengkhianat kita pula sanggup bawa ulama untuk menyambut pembunuh dangan mangatakan selamat datang dan meramaikan sekaligus peusijuk ala adat Acheh. Ada juga ulama kita mempersilahkan lonte komunis Megawati suruh masuk ke mesjid Baiturrahman untuk memberi gelaran Cut nyak.

Kenapa ulama kita sudah silap sampai kesitu. Apa ulama sudah lupa ayah nya otak komunis yaitu Sukarno pernah menipu bangsa kita. sekarang bangsa Acheh tolong harus bersatu untuk melawan kezaliman penjajah.Tak kan mungkin serdadu boleh membunuh sampai 5 juta orang bangsa kita.Mereka kalau bangsa kita bersatu, mereka sangat takut dan akan keluar sendiri dari tanah Acheh. Seperti masa jepang keluar dari Bumi Acheh.

Kita jangan lagi terpengaruh dengan janji-janji meraka dan kaki tangan mereka selama ini, itu hanya untuk kebutuhan  beberapa orang pengkhianat yang tujuannya Acheh jangan maju, dan untuk boleh mereka tipu. Mereka para pengkhianat takut kalau merdeka Acheh rakyat jadi pandai ,negara maju , kehidupan makmur, sejahtera pembangunan merata rakyat bebas kemana -kemana tidak ada tekanan lagi dari bandit -bandit  yang mengaku pelindung rakyat .padahal penembak dan pemeras rakyat.

Kalau kita merdeka hasil alam kita banyak, Minyak, gas alam juga banyak, Sudah pasti kita sangat makmur dengan karunia Allah bagi kita semua Bangsa Melayu Atjeh Darussalam. Jangan terpngaruh dengan program bodoh JKA yang obatnya dari tepung ubi, Mereka yang buat program JKA kalau berobat keluar negeri .

juga di janji PNS .zaman sekarang PNS tidak populer lagi, diluar negri petani nelayan orang kaya. Bukan PNS yang kaya , senang pun tidak. Satu – satunya untuk senang bangsa Acheh harus merdeka.Bangsa kita diluar negri berjuang dan meloby Negara baik Eropa atau Amerika juga negara-negara lain yang tujuannya supaya Acheh harus bebas dan rakyat harus merdeka baru hidup senang, melalui wadah Presidium Asnlf/AM

Alhamduliiah, masyarakat luar nengri menyokong Acheh untuk menentukan nasib sendiri. Begitu juga pekanggaran HAM juga akan di tangkap , hanya tunggu masa lagi. Begitu sudah kemajuan bangsa kita memperjuangkan demi merdekaan Acheh melalui wadah yang benar yaitu ASNLF/AM yang pendirinya langsung Teungku Hasan Muhammad ditiro sebagai negara history  kerajaan Aceh darussalam.

wadah yang benar berdasarkan undang – undang antar bangsa. Hanya sekian dulu dapat penulis sampaikan, Lebih dan kurang kami mohon maaf. “HIDUP MERDEKA MATI SYAHID” bagi kita semua Bangsa Melayu Atjeh Darussalam Meurdehka.Semoga allah memberikan Atjeh MERDEKA

Neususoen Uleh : pejuang AM

FB_IMG_1489785639323

 

Related posts
Uncategorized

AMANAT PANGLIMA TNAD DI HARI KEBANGSAAN NEGARA ATJÉH DARUSSALAM KE 44

Amamat Panglima Angkatan Prang Teuntra Negara Atjéh Darussalam dalam Ulang Tahun yang ke-44 AM 4/12/1976-4/12/ 2020 Apakah Perjuangan Negara Aceh dikatagorikan ilegal…
Uncategorized

Hari Ulang Tahun Kebangsaan Negera Atjéh Darussalam ke 44

Bismillaahirrahmaanirrahiim. Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh Syukur Alhamdulilah yang masih mentakdirkan Hidup kita dalam Iman dan Islam, serta sehat badan dan pikiran. Selawat serta…
Uncategorized

4 Desember Ulang Tahun GAM Atau Ulang Tahun AM ?

Bila hari ini adalah Ultah GAM (Gerakan Aceh Merdeka) yang ke 44 maka hari ini pula kami memperingati hari pembantaian keluarga kami…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *