ACMSeulamat Teuka di Website achehcybermilitary.org
Uncategorized

Fitnah – Fitnah Di Arahkan Kepada Pejuang TAM

Kenapa Fitnah Selalu Ada?

Fitnah kepada Pejuang sering terjadi” akan tetapi, Kenapa Pejuang Dan Bangsa Aceh Tidak akan Kalah? Sebab Perjuangan pejuang ini suci dan benar atas sunnatullah. Sejak 147 Tahun lalu.

“Khusus demi kasus tercatat dalam lembaran sejarah terbaru, selama priode, 2005- 2020 ini.;

*Khasus pengkhianatan Pejuang yang di percaya oleh Wali Hasan Muhammad Di Tiro, lewat Mou helsinki oleh mantan pejuang GAM, 15 /08 /2005 di helsinki, dan bubar TNA 27/ 12./2005 di Banda Aceh.ini sumber fitnah yang paling keji.

*Kasus fitnah terjadi terhadap para pejuang Tentara AM / AM Dengan nama lain KPAMD, Para pejuang di culik di siksa oleh para Eks TNA, KPA di kawasan lapang sampoe jinoe cacat pisik rakan pejuang KPAMD dari TAM, yang jak bagi buku Manifesto perjuangan untuk geu peunyata bahwa pejuangan mantong na dan Mou Helsinki adalah hanya otonomi khusus, mereka KPA Eks TNA marah hingga mengambil buku itu di bakar.Terjadi antara tahun 2007-2008..

  • kasus fitnah terjadi lagi kepada pejuang TAM hingga terbunuh Al marhum Bg Hanafiah Norwe di.sp. Link Nibong dibunuh oleh Algojo KPA eks TNA almrhum Tgk Hanafiah Norwe. ( algojo yang tukang poh, kana nan dalam list wajib mahkamah TNAD)

*kasus fitnah terhadap pejuang terjadi setalah terbentu Organisasi Presidium 2012, Seorang mantan pejuang Rasyidin alias Cut din Lhokseumawe, Jiba fitnah keu pihak pejuang TAM , jikhuen pu Tam, taM tot, pu Tam kon jak peu reuleuloh sejarah, nyann kheun si rasyidin alias Abu Burung Garuda lam ulee, macam bagoe fitnah keu pejuang TAM,. Dipihak mana cut din sekarang? Dan padahal senjata pejuang TAM hana jijok pulang lom leuh jih baplung dengan si danklo aneuk buah jih meukat bakong di ujong blang.jih kaleuh wah cok silop sigo ngon pejuang tam ban leuh latihan jijak urumoh wah plung rot likot hana eh dirumoh malam nyan.

*kasus fitnah terjadi kepada pejuang, oleh mantan pejuang di antara 2016 – 2017, yahdi Ilarrusdi Alias abu Bakar Al asyi, meminta di angkat jadi Panglima di malaya tidak di restui oleh pemimpin pejuang TAM, dia marah buat kelompok laen, dengan nan TIAD /PKAD/ AM kemudian kemana sekarang yahdi ?

  • kasus fitnah dilapangan Almarhum Tun Mukminin alias abu Razak, menipu Pejuang TAM dengan cara membawa lari dengan ambil senjata pejuang TAM / TNAD, untuk tujuan pribadi dan Kelompok sendiri, yang tidak mau ikut arahan Undang- undang keumando DPNAD, dan Keumando Angkatan Prang TAM/ TNAD, Jadi kemana sekarag abu razak, dan kawan mereka ?

*kasus fitnah terjadi dalam perjuangan terjadi 2017 pejuang pimpinan TAM Guree Rahman samudera Pasai menarik diri dari Organisasi Presidium di swedia, kemudian TAM mengontrol total Di negara Aceh darussalam / Nanggro pusaka ateuh nan ASNLF AM TAM DALAM NANGGROE.

Dan mereka organisasi presidium memfitnah Pejuang TAM dengan macam -macam, TAM seperti GAM akan menjual Aceh ke jawa, TAM keras kepala, TAM di telah pecat, TAM telah Di bubar. Dan bahkan mereka presidium mau di buat TAM tandingan di Acen. Dan organisasi presidium memfitnah Tidak bisa kerjasama dengan pejuang TAM / TNAD, Akan tetapi pejuang TAM selalu memantau gerak gerik para kelompok-kelompok pejuang lain untuk menghancurkan perjuangan suci ini, hingga siapa saja mereka kelompok untuk melawan perjuangan dari dalam tidak akan berhasil, sebab perjuangan ini dengan Iklas para pejuang berjuang, dan dengan prisip 9 yang telah di siapkan.

apa lagi sudah bergabung dengan musuh seperti kelompok GAM Malek Mahmud mau menghancurkan perjuangan ini. Mereka Malek mahmud cs, bukan bagian pejuang lagi, dalam hukum perjuangan dan hukum sejarah Aceh, bahkan Akan Allah Hancurkan Insha Allah, dengan berkat do’a para janda syuhad, para yatim syuhada dan berkat perjuangan para syuhada prang Aceh sejak 147 tahun silam.

  • Kasus fitnah yang terbaru dalam perjuangan setelah pemilihan Guru rahman Bin Syekh Ismail sebagai, PM.NAD dalam tahun 2019, hingga terjadi fitnah sesama pejuang di luar dan di dalam pasukan manok uteun dan boh trueng lam ji ee, mereka klim- mengklim atas idee masing- masing, Namun para pejuang Dan bangsa Aceh tetap bersatu dan Kuat, dalam satu Pong Keumando DPNAD sebagai pengganti wali Negara Saat ini, Dan di bawah Qanun Al asyi / undang -undang Angkatan prang TNAD.
    Dan para pasukan boh trong lam ji ee, dan pasukan manok uteun tetap ada setiap masa dimana pun, dan walau mereka tetap malakkuan manuver terserah hak mereka mungkin tidak sampai akan tujuan pribadi dan kelompok mereka.
  • khusus priode 2019-2020 fitnah dari manok agam hana meuho woe, fitnah aneuk buo teu ikat, dan fitnah ang – ing lage Aneuk Asee teu ikat di Medsos, ka mulai terjadi luar biasa terhadap pejuang TAM / TNAD NEGARA ACEH DARUSSALAM.

kalau para pejuang wajib masuk dibawah keumandoe DPNAD dan wajib ikuti Undang -undang angkatan prang, sebab Negara Aceh Darussalam di Aceh Sumatera, Belum Merdeka masih dalam perjuangan di bawah pimpinan Militer karena Negara masih dalam darurat prang.

Jadi yang di katakan pejuang adalah yang menta’ati undang -undang angkatan prang TNAD Dari DPNAD dan ada menjalankan prinsip 9 pejuang, jadi yang selain dari itu bukan bagian para pejuang, dan ini biasa terjadi dalam negara Darurat prang sedang revolusi.

KENAPA TAM JADI TNAD ?

Seu- eue Djaweub, dari rakan2 di Fb “Aneuk Peuteek”, cs” Pakon TAM Ka jut keu TNAD?

Djawaban: UB. 4 .12.1976 Deklarasi AM / ASNLF TEUNTRA AM ADALAH SINGKATAN JIH TAM, Adapun nibak thon, 2002, AGAM / TAM berubah jadi TNA, tepat rabu taggal 27. 12 .2005 TNA di bubar oleh petinggi GAM dan TNA.

Tepat satu hari kemudian tanggal 28 singoh jih kamis beuleun,12. Thon 2005, maka AM – ASNLF Kembali dan TAM juga kembali, mengganti Nama TNA yang di bubar ke TNAD, 2015 uleh Guree Rahman bin syeh Ismail peuna kembali Majeulis keumandoe dalam Nanggroe, tepat, 4.12.2016 geu peuna uroe Milad keu 40 AM di laksanakan uleh AM yang teupeuna kembali ala militer ateuh nan Teuntra AM / ASNLF -AM DALAM NANGROE, teuneuk peugah pejuang dan bangsa Aceh mantomg na bek Ji anggap Hana le uleh pihak- pihak.

Jadi bak uroe beuleun September 2019, setelah Rapat majeulis Umum Pejuang dan Bangsa Aceh geu peuna, maka dalam rapat umum rajeuknyan, sepakat AM ASNLF di tingkatkan jadi kembali sebagai saboh Negara Sambongan Atjeh Darussalam, Dasar sejarah dan hukum yang kuat, konfrwnsi Veena1978 maka jadilah Teuntra AM Kepada Tentara Negara Atjeh Darussalam ( TNAD )

Sebab kebutuhan para pelaku Sejarah dan sebab hukum perjuangan berubah Sesuai Sunnatullah dan dinamis, Nama dan sifat suatu pergerakan dalam sebuah perjuangan biasa berubah dan demikian harus di ikuti sesuai perkembangan perjalanan pergerakan.

Adapun AM / ASNLF / TAM, TNAD milik siapa? jawabannya: ya Milik Pejuang dan Bangsa Aceh serta Rakyat Aceh yang taat patuh di bawah undang- undang Negara Atjeh Darussalam!

Dan Negara Atjeh Darussalam dan TNAD milik siapa? Jawabannya: NAD dan TNAD milik para Pejuang dan Bangsa Aceh serta Rakyat Aceh yang selalu taat Perintah Allah dan undang -undang Negara Aceh yang telah di buat sesuai sunnatullah.

Maka Siapa yang merasa diri sebagai pejuang dan bangsa Atjeh ya merekalah pemilik negara Aceh Dan TNAD..Perjuangan jino ka ateuh nan Negara Kembali sejak 2019 hingga ukeu, kon ateuh nan Organisasi le, geuba.

Mungkin jut neu tanyong bak yang laen yang leubeh faham, dan meufom hukum sababi bil ‘ilah.. atawa neu tanyong bak rakan dan guree dari Guree neuh yang faham sejarah asli Aceh dan pejuang asli sejak 1873-1976-2005- sekarang.

Jeunieb Uroe beuleun, 12.2.2020

Abu Arafah
Ulee Biro Keumandoe Pusat TNAD, DI Wilayah Batee Iliek

Related posts
Uncategorized

BAI''AT PARA PEMIMPIN NEGARA ACEH

wilayah berdaulat, 17 Januari 2022. Rapat tahunan Neugara Aceh Darussalam. Saya atas nama Abu Arafah selaku Biro penerangan Tentara Negara Aceh Darussalam…
Uncategorized

AMANAT PANGLIMA PRANG TNAD DALAM MILAD AM KE 45 THOEN

Bismillaahirrahmaanirrahiim. Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.Syukur Alhamdulilah,segala puji bagi Allah yang masih mentakdirkan Hidup kita dalam Iman dan Islam, serta sehat badan dan pikiran.Selawat…
Uncategorized

AMANAT PANGLIMA TNAD DI HARI KEBANGSAAN NEGARA ATJÉH DARUSSALAM KE 44

Amamat Panglima Angkatan Prang Teuntra Negara Atjéh Darussalam dalam Ulang Tahun yang ke-44 AM 4/12/1976-4/12/ 2020 Apakah Perjuangan Negara Aceh dikatagorikan ilegal…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *