ACMSeulamat Teuka di Website achehcybermilitary.org
BaratDalam NegeriHot NewsLuar NegeriSejarah AcehSelatanTengahTimurUtara

Fakta Kebohongan Irwandi Yang Wajib Kita Ketahui

achehcybermilitary.org-Peristiwa Tsnami Acheh mendatangkan wang ber million2 dollar US .
Sumber yang layak dipercaya mangatkan ada RP 75 Trillion yang dari UN atau PBB sahaja.
Belum lagi sumbangan dari beberapa negara yang diserahkan duta masing di Jakarta ke Surya Paloh konon nya tokoh Acheh di Jakarta. Irwandi (alias Irwanto) terlibat langsung meng handlle wang Tsunami bersama Kuncoro dan SBY sebagai President.

Mereka berempat ini yang paling banyak mencuri wang korban tsunami. UN mau meyerahkan langsung wang korban tsunami untuk Acheh. Tapi Indonesia tidak mau, Kononnya di harus melalui bank Sentral di Jakarta yaitu BI. Lagi pun mereka bilang kapada UN itu wilayah Indon kami berhak mengendalikan wang korban tsunami.
Irwandi Yusuf Gavernor dimasa itu, Mereka berempat sama-sama mencuri wang korban tsunami.
Mereka yang muda2 tidak mengetahui kejadian sebenar nya.
Darimana wang Irwandi dapat wang, Belum lagi projek fee dari APBN dan dan dana otsus lima tahun .
Tidaj termasuk lagi koropsi wang dari pembangunan projek Sabang port, Umum di Acheh mengatahui kejadian itu .

RP 30 jt rupiah tidak berarti wang untuk satu unit rumah bagi mereka yang korup. Orang lama tidak heran lagi dengan Irwandi kerana sdh tau latang belakang nya, Dipenjara pun ada kes jenayah keluarga.Bukan terlibat GAM.
Selepas perjara dihantam tsunami awal 2005 lari ke Pineng membantu jual buah potong dengan saudara nya Allex.

Anak -anak  muda dan kroni – kroninya jangan bangga dengan palaku korrop wang rakyat. Penerima pun tidak sah sedekah kerana asal usul wang tu dari sembr tidak halal. Mereka boleh saja membantah tau memihak kepada Irwandi, Itu urusan pribadi mereka. Angkat batu ada udang.ini saya ceritakan fakta supaya generasi sekarang tau siapa seberna Irwandi.

Kami paham di Acheh tidak ada sumber lain untuk mendapatkan wang, Hanya berpihak kepada partai -partai  tertentu, Kalau menang mungkin nasib baik dapatlah PL 2 dari bos mereka. Jaman sekarang tidak ada gotong royong lagi secara percuma-cuma. Apa lagi di Acheh sosial sangat rendah, Dengan wang kecil mereka sanggup bertengkar, Belum lagi kasus( kes)pencuri dimana-mana, termasuk curi kambing dan curi lembu dan juga curi motor.

Fakir miskin dan Bangsa Aceh sekalian yang masih sehat akal fikirannya wajib tahu, bahwa kemiskinan di Aceh termasuk disebabkan oleh korupsi besar-besaran dan berjamaah yang dilakukan oleh mereka yang pernah menjadi atau sedang menjadi penguasa untuk memperkaya dirinya misalnya membangun Rumah ada kolam renang lagi, membeli kapal terbang pribadi, membeli kebun2 di sana sini, membeli rumah di luar negeri menyekolahkan anaknya ke tempat2 yang mahal misalnya menjadi pilot. Sementara rakyat miskin tidak dipedulikan.

Setiap kali mereka dapat kuasa maka akan berpura2 membantu rakyat miskin dalam jumlah yang mengikut akal sehat kita tidak mampu dibuat oleh orang yang hanya bekerja sebagai PNS misalnya. Kalau dikatakan ada bisnis, itu bisnis pun ada setelah mencuri uang tsunami misalnya. Jadi Bangsa Aceh yang sehat pikiran, jangan ditambah bodoh oleh penipuan ini, Yang berani bantah, silakan buktikan darimana uang itu diperoleh? ditantang olehsalah seorang Bangsa Aceh yang tau siapa Irwandi,  Kalau kata ada bisnismen kawannya yang bantu, tunjuk bisnismen itu, biar saya ceritakan belang bisnismen itu! Cerita kehebatan Irwandi, Irwandi itu tidak beda dengan cerita filem ROBINHOOD di men tamsikannya.

Semua itu terjadi kerana Indon merperkenalkan dasar ekonomi tudak menyentuh kepada masyarakat menengah kebawah. Selagi Acheh belum merdeka selagi itu akan durasakan olen bangsa Kita. Hanya merdekalah yang membuat Acheh makmur dan sejatra seperti TIMOR LESTE sekarang.
Bersama rakyat ASNLF /AM TAM hebat

Neususoen Uleh: Pejuang AM

Related posts
BeritaHot News

MATI SYAHID UMMAT ISLAM ACEH, DALAM PERANG MENGUSIR INDONESIA'

KENAPA ACEH WAJIB MENJAGA KEMERDEKAAN’ Amalan wajib dengan Ilmu Sebab Ilmu adalah Ruhnya amalan. Allah perintahkan melalui Rasullah bagi ummat Islam untuk…
Hot News

Djawaban Staf Biro TNAD Tentang Siapa Musuh Pejuang?

1.na yang sereng that kheun meunoe di Facebook” hai pakon hana neu musyawarah bek saleng meudawa, sesama keudro dro dan bangsa ?…
Dalam NegeriSejarah Aceh

Untuk Wali Negara Dari Wali Tengku Hasan Bukan Untuk Wali Nanggroe Ala Jawa Dalam UUD1945 - Pancasila

◼Dekrit “Keramat” Wali Negara Aceh Tengku Hasan di Tiro || ▪Banyak pihak bertanya-tanya, siapa sebenarnya yang akan menggantikan tugas Wali Negara Aceh…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *