ACMSeulamat Teuka di Website achehcybermilitary.org
DokumenDOWNLOADHot NewsOpiniPers RilisSejarah AcehUncategorized

39 Ribu Lebih Nyawa Bangsa Melayu Atjeh Darussalam Siapa Yang Bertanggung Jawab?

ACM, Kuala Lumpur|PEMBUNUHAN 39 RIBU BANGSA MELAYU ACHEH OLEH BANDIT SERDADU JAKARTA DITUKAR DENGAN DANA APBN/APBD OLEH PENGKHIANAT UNTUK BERSERONOK BERSAMA KRONI DI LAUTAN DARAH SYUHAD

Adalah tidak munasabah dan tak berbaloi juga tidak diterima akal sehat apa bila 39 ribu nyawa syuhada mangsa pembunuhan kejam bandit bandit Jakarta boleh dibayar hanya sedikit wang APBN /APBD.
Sangatlah murah nyawa bangsa Acheh dengan tergamak pengkhianat menukar nyawa bangsa nya dengan wang kecil dari tuan nya di bandit Jakarta.
Kalau kita kumpul mayat yang dibuang selapas meninggal mangsa penyiksaan dari kubur kubur besar seluruh Acheh dan disempurnakan secara hukum islam , belum tentu cukup dana sebesar itu.
Kandidat terbaru yang menang Guvernor bukan GAM murni .Dia hanya GAM 2005 walau dia mengaku senior GAM.
Maka kita tidak heran Sarung tangan penjajah yang dimaksud tidak merasa rugi selain tidak mengeluarkan dana untuk perjuangan termasuk beli senjata , juga tidak ada korban keluarga dan saudara mara , itu hampir semua anggota GAM tau perkara tersebut.
Sementara kelurga korban dan anak yatim mangsa pembunuhan kejam bandit-bandit Jakarta hanya dapat berdoa dengan linangan air mana hanya paling menerima sekilo daging waktu makmegang. Sementara pengkhianat dan kroni memakai mobil cermin gelap yang siap menyiram lumpur yang lalu disebelahnya.
Dalam MoU juga tidak tersebut entah lupa di ketik oleh tukang ketik issu hak azasi manusia.
Apa bila pertukaran dengan serdadu baru serdadu lama pulang dengan gembira sambil mawa hasil rampok selama bertugas di Acheh.
Seakan akan tidak pernah melakukan apa apa selama menjadi juru bunuh di Acheh.

Bangsa Acheh merasa tertipu dalam MoU Helsinki Kerana lebih setengah juru runding bukan orang GAM.
Jadi tak tahu macam mana kepedihan dan sengsara yang dirasakan oleh anggota GAM mangsa tahan lapar di hutan juga mangsa penyiksaan bandit Jakarta.Juru runding copy GAM hanya mau menikmati fasility dan wang hasil penjualan bangsa dan darah syuhada Acheh.

Seandai nya juru runding seratus peratus dari GAM tulen tanpa membuat fitnah ke anggota GAM tulen lain sudah pasti MoU tidak akan tergesa – gesa terjadi .Kerana GAM tulen tau Indonesia sudah bengkrap Kita sabar hanya beberapa bulan lagi Acheh akan merdeka.

SBY dan Megawati berlomba -lomba dalam kampanye issu Acheh untuk menentukan kemenangan pemilu. Kerana masa tu sesiapa dapat mendamaikan Acheh calon itu akan menjadi president.

Sebelum Group SBY .Group Megawati sudah dulu jumpa orang GAM di Singapure.
Megawati mengantar empat orang perunding berjumpa orang GAM salah satu Dirjen mendagri marga Situmorang dan dari Acheh Kombes Rusli Saleh. Semua lobby Abdullah Puteh atas arahan Muzakir tanpa diketahui Malik Mahmud walaupun di Singapura.

SBY lebih cerdik dan menang perkara itu kerana Jusuf Kalla sebagai ketua. SBY sadar sengaja tidak menyuruh wong jowo kerana masa itu GAM tidak suka wong jowo. GAM termakan umpan JK . GAM pajoh boh siprek JK. GAM sudah kena racun JK yang sangat berbisa.

JK juga tidak lupa merasuah Marti Antasari untuk menekan GAM supaya berdamai. Bukti banyak makan rasuah Marti Antasari , Pihak ASNLF mengajak berjumpa dan minta bertanggung jawab Marti Antasari tidak mau.

Sekarang bangsa Acheh sudah jelas ditipu oleh GAM photo copy . Mereka harus bertanggung disebabkan senjata sudah di potong Serdadu bandit Indon tidak takut lagi kepada bangsa Acheh .Mereka menembak sesuka hati , baik polisi atau tentra .Dan mereka serdadu bandit Indon bebas berbuat ape dia suka. Kerana GAM tidak ada lagi senjata. Mereka yang mengaku juru runding harus bertanggung jawab dalam perkara potong senjata. Ini perkara sangat serius kerana senjata itu dibeli dari wang rakyat. Dan harus ganti senjata Bangsa Atjeh Darussalam bahkan tujuh kali ganda dengan jumlah yang sudah di potong.

Kerena telah menghambat Acheh untuk merdeka. Bangsa Acheh tidak mungkin lagi untuk bersama dengan penjajah dan pembunuh
Hanya merdeka lah yang terbaik .Tidak ada tawar menawar lagi .Merdeka harga mati. Indonesia boleh angkat kaki dari bumi indatu kami Acheh.
Demi untuk merdeka apapun bangsa Acheh akan lakukan. Bagi bangsa Acheh perang ibarat makan durian, telah luieh siat Lepas luieh makan lagi.

Sudah di doctrin dari ayunan dimasa kecil lagi dengan syair nya Do kudak idi..boh gadong di kafe pula .berijang rayek po banta sedang tajak dalam perang jak bela nanggrau. MERDEKHA

Neususoen Uleh: Staf Dewan Revolusi Bangsa Melayu Atjeh Darussalam

FB_IMG_1489346295192

16130160_1171103673002726_831910896_o

16117998_1171108553002238_532397028_n

16106411_1171099053003188_1649786720_o

 

Related posts
Uncategorized

AMANAT PANGLIMA TNAD DI HARI KEBANGSAAN NEGARA ATJÉH DARUSSALAM KE 44

Amamat Panglima Angkatan Prang Teuntra Negara Atjéh Darussalam dalam Ulang Tahun yang ke-44 AM 4/12/1976-4/12/ 2020 Apakah Perjuangan Negara Aceh dikatagorikan ilegal…
Uncategorized

Hari Ulang Tahun Kebangsaan Negera Atjéh Darussalam ke 44

Bismillaahirrahmaanirrahiim. Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh Syukur Alhamdulilah yang masih mentakdirkan Hidup kita dalam Iman dan Islam, serta sehat badan dan pikiran. Selawat serta…
Uncategorized

4 Desember Ulang Tahun GAM Atau Ulang Tahun AM ?

Bila hari ini adalah Ultah GAM (Gerakan Aceh Merdeka) yang ke 44 maka hari ini pula kami memperingati hari pembantaian keluarga kami…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *