ACMSeulamat Teuka di Website achehcybermilitary.org
Dalam NegeriHot News

Wahai Bangsa Aceh Serta Rakyat Aceh, Masihkah Saudara Percaya TNI & POLRI NKRI Pancasila,?

ACM, Wilajah Samudera Pasai–Sejarah singkat yang memilukan, Pejuang Aceh Merdeka jangan percaya dan merasa bangga jika datang mereka yang mengaku wartawan asing atau wartawan indon. Mereka patut dicurigai sebagai mata-mata Si-pai yang dibayar mahal untuk menggali rahasia.

Peristiwa ramai terkorban pejuang GAM di Babahrot masa operasi serdadu TNI yang dipimpin oleh kafir jawa bambang dharmono (saya kata kafir, jawa itu memang bukan beragama Islam). Jawa kafir itu setelah pensiun sekarang menetap di Bogor dengan keluarganya yang hidup dengan hasil kekayaan merampok di luar pulau jawa, khususnya di Aceh sewaktu masih aktif sebagai serdadu jawa pancagila.

William Nessen yang berhasil menipu pejuang GAM dengan mengaku diri sebagai reporter asing. Padahal ia dibayar oleh SERDADU TNI indon pancagila untuk masuk ke sarang persembunyian GAM.

Bagi yang dapat membaca dengan hati isi sebenarnya film pendek “The Black Road to Acheh” akan memahami gerak gerik William Nessen itu sebagai mata-mata serdadu TNI. Malah tanpa masuk Islam, ia berhasil “kawin” dengan Sadiah Marhaban dan mempunyai beberapa orang anak. Setelah berpisah, sebagian anaknya dijaga oleh bekas madunya iaitu Istri pertama Salahuddin Al Fatta yang masih punya tali persaudaraan, sebahagian lagi dipelihara oleh kakak si William Nessen yang tinggal di Newyork. Apa agama anak itu sekarang, wallahuala. Kita akan coba telusuri nanti.

 

Ikut Hukum Islam perkawinan mereka itu tidak sah dan satu perzinaan, sebab si lelaki tidak masuk Islam. Setelah mereka “bercerai”, Nessen kawin dengan seorang perempuan India beragama Hindu di India. Sedangkan Sadiah ditampung dengan menawan hati Mas Nur Djuli yang dipertua dalam partai PNA sekarang. Ya sama2 menguntunglah mereka untuk sama2 menikmati.

Cerita film Tamil ini dapat dicerita lebih panjang lagi kalau ada waktu!

Neuseusoen Uleh : Staf peunerangan komando TAM ASNLF Dalam Nanggroe

Related posts
BeritaHot News

MATI SYAHID UMMAT ISLAM ACEH, DALAM PERANG MENGUSIR INDONESIA'

KENAPA ACEH WAJIB MENJAGA KEMERDEKAAN’ Amalan wajib dengan Ilmu Sebab Ilmu adalah Ruhnya amalan. Allah perintahkan melalui Rasullah bagi ummat Islam untuk…
Hot News

Djawaban Staf Biro TNAD Tentang Siapa Musuh Pejuang?

1.na yang sereng that kheun meunoe di Facebook” hai pakon hana neu musyawarah bek saleng meudawa, sesama keudro dro dan bangsa ?…
Dalam NegeriSejarah Aceh

Untuk Wali Negara Dari Wali Tengku Hasan Bukan Untuk Wali Nanggroe Ala Jawa Dalam UUD1945 - Pancasila

◼Dekrit “Keramat” Wali Negara Aceh Tengku Hasan di Tiro || ▪Banyak pihak bertanya-tanya, siapa sebenarnya yang akan menggantikan tugas Wali Negara Aceh…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *