by

Covid-19′ Tidak Bahaya Bagi Aceh, Tapi Virus Pancasila”lah, Sangat Bahaya Yang Telah Menghilangkan Identitas Negara Aceh, Yang Membunuh Puluhan Ribu Ummat Islam Aceh.

Ditemukan Virus Baru Di Aceh, lebih Bahaya Dari Virus Corona’
Nyan hai Aneuk- Nanggroe-Aceh….Na roh tanyoe cie neubaca….

“Virus Crisis Identitas Lebih bahaya Dari Corona”

Bangsa Aceh /Atjeh, 70 persen, ka keunong penyakit Crisis Identitas.(virus Complicated) ini lebih berbahaya dari Corona..
1.Anak keturunan Aceh sekarang Tidak tau lagi bahwa di sebuah negara bukan provinsi Indonesia
2.Anak Keturunan Aceh sekarang tidak mengerti Hukum Islam ahli sunnah Wal Jama’ah adalah sebagai dasar Negara Aceh, bukan Uud1945 dan pancasila.
3.Anak keturunan Aceh Tidak bangga sebagai Ummat Islam Aceh lagi sehingga Bahasa Aceh saja tidak mau mereka belajar dan ucapkan
4.Anak keturunan Aceh tidak merasa diri Mulia dengan Agama Dan Budaya Islam di tanah Aceh
5.Anak Keturunan Aceh tidak tau yang mana budaya Aceh dan luar aceh telah krisis budaya endatunya.
6.Anak keturunan Aceh tidak Tahu sejarah Aceh antara Belanda Di bantu pasukan pulau Jawa atas nama KNIL untuk Menjajah aceh
7.Anak keturunan Aceh sekarang Tidak bangga Aceh sebagai Negara Merdeka lagi, tapi mereka lebih cinta dijajah sebagai Provinsi Negara RI dari Pulau Jawa di terapkan di Aceh dengan Hukum Menentang Hukum Allah, benama Pancasila Uud1945.

Tambahlah sendiri….. apa lagi yang Anak Generasi keturunan lahir di atas bumi Aceh yang tidak mau mereka tau. Kalaulah ini dibiarkan, begini selama 5 Tahun Lagi, Tamatlah Riwayat Aceh, musnah Lah Nama Aceh sebagai sebuah Negara merdeka di muka Bumi, Aceh akan hilang di Muka bumi, dengan Sebab para kejahilan nyata Anak Keturunan Aceh dengan sebab krisis Identitasnya terhadap tanah kelahirannya. Maka Lanjutlah berjuang wahai Para Pejuang dan bangsa Aceh saat ini untuk menentukan Hak merdeka Atas tanah Aceh, adalah salah satu cara menyelamatkan keadaan ini.
Mari Semua Komponen Atas Nama Aceh bersatu untuk membantu menyelamatkan keadaan yang sangat kritis ini. Demi Agama dan Aceh…!

Kita berjuang Atau tidak tetap akan mati, maka carilah kematian dengan cara berjuang di atas jalan Hak dalam Ridha Allah dan Rasulnya.. selamatkan, Agama, harta dan Maruwah.

Kita Wajib Menyelamatkan MARUWAH AGAMA ISLAM, MARUWAH NEGARA ACEH DARUSSALAM SEBAGAI NEGARA ISLAM, SEBAB SEBELUM PENJAJAH BELANDA, JEPANG DAN INDONEAIA MENJAJAH ATAS TIDAK DENGAN CARA BENAR DAN KEJI. Dan wajib kita Generasi Aceh menjaga hak Harta kita atas wilayah aceh hanya untuk Kita Aceh dalam hukum Allah.siapa saja yang mau berjuang atas dasar ini maka Janji Allah dan Rasul sebagai Ahli surga dengan Syahid. Allah berikan kemenangan dengan Merdeka dalam Mulia.

Maka Terserah Anak Generasi keturunan pejuang dan bangsa aceh sekarang mau atau tidak atas apa yang Telah Allah tetapkan ini.

Wallahu a’lam bissawab

Billahitaufiq Wal Hidayah
Muhammad Rizieq
Staf di keumando ACM

Wassalam

Link…
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=3911028908972601&id=1128517957223724

Saleum_Peujuang_Aneuk_Nanggroe

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed