by

UUPA Turunan MOU Helsingki bukti pengkhianat perjuangan kemerdekaan Atjeh Meurdehka Malik Mahmud Cs, hingga Partai Aceh juga pengikut pengkhianat.

Ini merupakan bukti dari UUP turunan MOU Helsingki yang selalu dingungkan oleh pengkhinat sumpah, dan Wali Aceh TGK.Muhammad Hasan Tiro , dan pengkhiatan janji terhadap amanah Allah dan rakyat Atjeh, dengan Parlok maupun Parnas di bawah Uud dan pancasila akan binasa dan sia-$ia ummat Islam. Hngga kiamat kita ikut NKRI penipu sejarah, pengkhianat perjuangan pahlawannya.
Dan pengkhianat terhadap Bangsa Atjeh dari 1945- sekarang…
Maka jangan Hanya Mimpi tanpa usaha kembali kejalan Jihad demi keselamatan Agama Islam dan Neugara Islam Atjeh Meurdehka, sesuai di ikrar kembali dalam sumpah endatu dan Wali Muhammad Hasan Tiro di halimon 4 desember 1976,- tanggal 15 Agustus -2005, dilakukan khianat oleh Malik Mahmud , Zaini Abdullah, sekarang PA PANCASILA cs.. pengkhianat perjuangan suci kemerdekaan Neugara Islam Atjeh Meurdehka.
Jangan coba-coba perjuangan lewat partai lokal maupun parnas perpanjangan tangan penjajah NKRI pancasila laknatullah. Kita akan Murtad dalam hidup, dan akan mati dalam Kafir.
Kita akan mati Kafir dengan terlalu berharap pada Penipu dan pengikut Pancasila, yang menurut analysis para tokoh di barat dan timur akan tinggal nama. Tidak akan dapat di selamatkan lagi walau dengan cara apapun. Negara NKRI PANCASILA yang di agung -agungkan oleh pengikut pancasila laknatullah selama ini.
Semoga Bangsa Atjeh sadar dan mau taubat Nasuha.
Mendukung dan memilih kembali perjuangan tegak Agama Islam kembali lewat revolusi, rakyat Atjeh.
Terpulang kepada kita Bangsa Atjeh , TAM dan ulama Akhirat yang masih setia di bumi Atjeh saat ini.
Kapan siap Ulama Akhirat melanjutkan jihad bersama Rakyat Atjeh Meurdehka dan TAM. Di saat itulah Neugara Islam Atjeh kembali Allahmahakuasa kasih jaya kembali.
Ini merupakan Janji Allah janji Rasul dan para Auliya terdahulu.
Semoga bermanfaat bagi generasi Aceh Meurdehka tulisan ini.dan menjadi pengingat saya penulis.
Alhamdulillah dengan telah resmi Di sambung kembali perjuangan Atjeh Meurdehka lewat revolusi,diplomatic, dan kekuatan lapangan tepat tanggal 27 maret 2016 dalam rapat presidium Asnlf di Denhag belanda.
Maka resmilah perjuangan ini menjadi perpanjangan perjuangan suci Neugara Islam Atjeh Meurdehka sama seperti Hasan Tiro jalankan dulu, dan sah sejarah dan hukum di dunia.
Maka akan sah syahid para pengikut perjuangan kemerdekaan Atjeh Meurdehka dibawah bimbingan Guree Rahman samudra pasee, sebagai menham resmi dilantik oleh wali Muhammad Hasan Tiro masa beliau masih Hidup.
Sekarang terpulang kepada darah, meunan Ue meunan minyeuk, meunan Ku meunan Aneuk. Maka para darah pejuang akan bersama berjuang, darah pengkhianat akan bersama, saling berkhianat sesama, para darah pembunuh akan berkumpul sesama para pembunuh akan saling membunuh sesama. Telah kita lihat sealama ini terjadi.
Maka saran saya penulis untuk terus belajar dan belajar perkembangan perjuangan kemerdekaan Atjeh Meurdehka.
Saran saya boleh di ikut lewat website resmi perjuangan. Seperti www.asnlf.se www.asnlf.org dan www.Achehcybermilitary.org. mungkin akan lebih terarah ke jalan yang benar dan sah kita syahid

Penulis: Tgk.Atjeh

 

fb_img_1476717143621fb_img_1476717152123

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed