ACMSeulamat Teuka di Website achehcybermilitary.org
Dalam NegeriDokumenDOWNLOADHot NewsOpiniPejuang AcehPers RilisSejarah Aceh

TNI DAN POLRI DARI NKRI MENUTUPI KASUS PEMBUNUHAN BANGSA MELAYU ACHEH

PENGGANAS INDON SELALU MENUTUP KES – KES BESAR DALAM ISSU MEMBUNUH BERAMAI – RAMAI BANGSA MELAYU
Menurut saksi mangsa penyiksaan pengganas – pengganas Indon ada 164 kuburan beramai – ramai di seluruh Acheh.Mereka bandit – bandit Jendral Jakarta sengaja menutup rapat peristiwa menyayat hati kepada rakyat nya di Indon.Rakyat Indon tidak pernah tau apa yang dilakukan oleh serdadu – serdadu nya di Acheh dimasa konflik 1976-2005.
Sehingga rakyat Indon marah dan mengatakan fitnah apabila didedahkan kekejaman teroris berlesen di media sosial seperti di media massa seperti facebook.Ramai rakyat Indon tidak percaya apa yang dilakukan oleh serdadu- serdadu teroris baik TNI maupun POLRI dari NKRI di Acheh dalam kempen penghapusan etnik bangsa Melayu Acheh selama tiga puluh tahun lebih.
Hampir semua Presiden Indon berlumuran darah ditangan -tangan mereka dan kita sudah sepatut nya mereka itu tidak berlebihan kalau kita katakan Presiden- President itu penjahat perang Acheh. Malang nya lagi ada pihak – pihak sanggup berkualisi dengan pengganas menjadi pengkhianat terhadap bangsa sendiri. Teroris NKRI tidak takut melakukan peristiwa – peristiwa pembunuhan terhadap bangsa melayu Acheh kerana ada yang melindungi mereka di Acheh oleh kaum pengkhianat bangsa.Dikarnakan dijanji dengan anggaran -anggaran projek mini dari patner nya NKRI para kaum pengkianat sangat gairah dalam program menghalalkan nyawa bangsa nya sendiri.

 

Sehingga sampai sekarang tidak pernah diterimanya pampapasan perang oleh keluarga mereka sama ada yang cacat seumur hidup atau yang hilang di culik oleh pengganas NKRI. Padahal bandit – bandit Jakarta hampir satu abad mencuri Oil & Gas punya bangsa melayu Acheh.Selain tidak menerima royalti minyak dan Gas pengganas -pengganas Jakarta menculik dan menanam hidup – hidup beramai -ramai bangsa melayu Acheh di Area Exxon Mobil konon nya menjaga keamanan projek Vital.

 

Sudah hampir satu abad dijajah oleh pengganas NKRI bangsa Acheh sangat banyak peristiwa besar yang mengerikan jangankan masyarakat Antar bangsa rakyat sendiri tidak tau. Malah mereka memuji -.muji serdadu – serdadu mereka konon nya taat beragama.Rakyat Indon tidak pernah menyalahkan serdadu – serdadu mereka.Padahal serdadu – sedadun Indon paling banyak melakukan penistaan agama di Acheh apa bila melakukan penyiksaan banyak kata yang menyimpang dengan agama dipraktikkan pada tahanan – tahanan.Seperti memaksa tahanan melakukan yang aib – aib . Macam sembahyang bertelanjang , sesama orang tua dipaksakan perlakuan biadab.
Dan yang paling tidak boleh diterima akal sehat teroris – teroris Indon apabila melakukan penyiksaan terhadap tahanan suruh panggil Tuhan untuk menolong mereka yang tengah disiksa dengan aliran api listrik dikemaluan- kemaluan mangsa.Banyak saksi yang masih hidup menanggung cacat tubuh dan cacat mental. Banyak juga anak – anak gadi Acheh di perkosa sampai 10 serdadu teroris Indon .

 

Sekarang semua bangsa melayu Acheh mau merdeka tidak tahan lagi hidup menderita di bawah penjahah – penjajah Indon, ASNLF /AM- TAM adalah satu- satunya badan yang ditubuhkan oleh Almarhum Wali Negara Teungku Hasan Muhammad di Tiro yang disahkan baik di dalam atau di dunia luar yang memperjuangkan kemerdekaan bersama bangsa Acheh..
Tidak ada pilihan lain hanya merdeka membuat bangsa melayu Acheh makmur dan sejahtra .

Salam Merdeka .

Neususoen Uleh : Teungku Siwah Blang ( Biro Penerangan komando Pusat TAM)

Related posts
BeritaHot News

MATI SYAHID UMMAT ISLAM ACEH, DALAM PERANG MENGUSIR INDONESIA'

KENAPA ACEH WAJIB MENJAGA KEMERDEKAAN’ Amalan wajib dengan Ilmu Sebab Ilmu adalah Ruhnya amalan. Allah perintahkan melalui Rasullah bagi ummat Islam untuk…
AgamaPejuang Aceh

PERJUANGAN ACEH, PERJUANGAN ISLAM.

“Perjuangan Aceh, Adalah perjuangan Islam” Ruh Aceh Adalah Islam, Ruh Islam Adalah Amalan, Ruh Amalan Adalah Ilmu Islam.. Ilmu adalah Nur –…
Hot News

Djawaban Staf Biro TNAD Tentang Siapa Musuh Pejuang?

1.na yang sereng that kheun meunoe di Facebook” hai pakon hana neu musyawarah bek saleng meudawa, sesama keudro dro dan bangsa ?…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *