ACMSeulamat Teuka di Website achehcybermilitary.org
Dalam NegeriHot NewsPers Rilis

Seu eu, Ngoen Jeunaweub Ateuh Pertanyaan Saudara Se Bangsa Aceh

Bangsa Aceh Harus Membiasakan Tradisi Berpikir dan Bertanya..
Misalnya :
1. Mengapa Aceh masih saja belum berhasil Mengembalikan Jati Diri dan Hidup sebagai Suatu Bangsa. ?
2. Mengapa Aceh masih Gagal meneruskan Pemerintahan Negara Aceh?
3. Mengapa Aceh Serta merta menjadi bagian dari pada Wilayah Indonesia.?
4. Mengapa Aceh belum Merdeka, padahal Fragmen Fragmen masa lalu Aceh lebih dari cukup untuk membuktikan Bahwa ACEH bukan bagian dari Indonesia…?

Ingat…Bangsa Aceh jangan pernah Melupakan massa Lalu, Melupakan masa lalu, sama saja seperti kita telah Melupakan Jati Diri kita sebenarnya….

Bangsa aceh wajib keluar dari indonesia
MoU Helsinki tidak akan pernah menyelesaikan permasalahan kita bangsa aceh ……

Jeunaweub :

1. Karena Acheh hilang identitas aslinya oleh penjajahan belanda dan pancasila Jawa mulai dilaksanakan 1873-2017 =144 tahun telah berlalu kita di Jajah.

 

2. Karena Acheh Darussalam Meurdehka dari 1873 – 1911 telah banyak syahid BANGSA Melayu Atjeh  yang asli ( yang cinta Islam, yang Taqwa hanya ke Allah)

 

3.Karena terlalu banyak keturunan (biek) pengkhianat bangsa Acheh, belanda dan Jawa membuat zina dari keturunan zina ini akhirnya dijadikan perwakilan mereka, hingga Mereka mengkhianati amanah wali dan Endatu Bangsa Melayu Acheh Darussalam seperti masa abu beureueh dan masa wali 1976-2005 ikrar lamteh dan perjanjian Mou Helsinki Haram tidak sah karena tidak dilibatkan bangsa Aceh di lakukan oleh GAM secara sepihak.

4. Karena Acheh belum siap untuk menjalankan hukum Islam maka belum Allah berikan Meurdehka, kapan kita semua Bangsa Melayu Atjeh Darussalam siap menjalankan hukum Islam secara kaffah dengan meninggalkan semua lini kehidupan hukum pancasila, waktu itu lah kita Meurdehka kembali. Karena Acheh Darussalam Meurdehka berdasar Hukum Islam, Quran, Hadits, Ijma’, dan Kiyas dasar negara Acheh Darussalam, kalau belum lengkap maka di sempurnakan dengan Qanun Al Asyi Meukuta Alam, ini dasar negara Acheh Darussalam Meurdehka…
Kita tidak perlu keluar dari Indonesia tetapi indonesia akan hilang dengan sendirinya kapan kita semua Bangsa Melayu Atjeh Darussalam siap menjalankan hukum Islam secara kaffah dengan meninggalkan semua lini kehidupan hukum pancasila..

Dan sampoh keturunan pengkhianat bangsa
Dari bumoe Acheh.

Biro Peunerangan TAM komando pusat ASNLF Dalam Nanggroe

Related posts
BeritaHot News

MATI SYAHID UMMAT ISLAM ACEH, DALAM PERANG MENGUSIR INDONESIA'

KENAPA ACEH WAJIB MENJAGA KEMERDEKAAN’ Amalan wajib dengan Ilmu Sebab Ilmu adalah Ruhnya amalan. Allah perintahkan melalui Rasullah bagi ummat Islam untuk…
Hot News

Djawaban Staf Biro TNAD Tentang Siapa Musuh Pejuang?

1.na yang sereng that kheun meunoe di Facebook” hai pakon hana neu musyawarah bek saleng meudawa, sesama keudro dro dan bangsa ?…
Dalam NegeriSejarah Aceh

Untuk Wali Negara Dari Wali Tengku Hasan Bukan Untuk Wali Nanggroe Ala Jawa Dalam UUD1945 - Pancasila

◼Dekrit “Keramat” Wali Negara Aceh Tengku Hasan di Tiro || ▪Banyak pihak bertanya-tanya, siapa sebenarnya yang akan menggantikan tugas Wali Negara Aceh…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *