ACMSeulamat Teuka di Website achehcybermilitary.org
DokumenHot NewsLuar NegeriOpiniPers RilisUncategorized

Sebab Mou Helsinki Haram, Bangsa Acheh Hilang Persatuan

KERANA PARTAI DAN INDENPENDENT PUNCA BANGSA ACHEH HILANG PERPADUAN.
Kedua dua Individu perancang partai dan Indenpendent harus bertanggung jawab atas pecah nya perpaduan bangsa Acheh. Mereka berdua hanya mengejar nafsu serakah sanggup mempertaruhkan jiwa raga dan nyawa bangsa untuk kepentingan pribadi dan Tuan nya bandit2 penjajah dari Jakatarta. Kalau alasan untuk pembangunan dan kemakmuran itu bahasa sudah tidak dipakai lagi di zaman serba modernt. Hampir satu abad bangsa Acheh hidup dibawah NKRI tidak ada satu pun yang perlu di banggakan .

 

Jangan katakan pembangunan yang memadai ,yang sangat penting bagi rakyat seperti air bersih elektrik jalan , itu sahaja masih dibawah normal.Hanya pembangunan mengadu domba bangsa sahaja yang sangat menonjol yang dirasakan oleh bangsa kita seluruh Acheh. Pergaduhan ,penembakan dan pembakaran harta benda baik harta pribadi atau harta umum adalah pemandangan selepas atau sebelum pilkada program bandit bandit Jakarta.Fitnah antara satu sama lain adalah perkara biasa di Acheh. Itukah yang di perjuangkan ke tuan nya di Jakarta oleh pengkhianat-pengkhianat bangsa? . Sementara mereka berdua makan bersama sambil memikmati makanan yang lezat 2 yang di pertontonkan di medsos atau media cetak lain nya. Hati siapa yang tak terluka .

 

Bangsa mana yang akan tersenyum melihat mereka berbual bual mesra seperti senetron jawa , seakan akan tidak pernah berlaku apa apa di dalam masyarakat sebelum ini.Politik manis seperti madu .Politik kejam dan biadab. Ayat ayat itu yang sesuai kepada mereka berdua.Demi mengharapkan wang kecil lima kali APBN/APBD untuk pengkhianat dan kroni2 nya sanggup menghancurkan perpaduan bangsa.

 

Apakah itu yang dimaksud perjuangan pembangunan dan kemakmuran bangsa Acheh.Bangsa Acheh harus sadar , sebelum ada partai , tak kira PA ,PNA atau Indenpendent perpaduan rakyat sangat kuat di Ache , malah gerakan perang di lakukan oleh bandit bandit Jakarta susah untuk melawan disebabkan bangsa Acheh perpaduan nya sangat hebat. Hanya jalan yang terbaik bangsa Acheh harus bersatu melawan pengkhianat -pengkhianat bangsa yang ingin membawa bangsa Acheh menjadi bangsa indon yang paling bodoh dan tidak bermaruah di pentas dunia .Bangsa Acheh harus bersatu melawan.bandit -bandit  Jakarta yang telah membunuh beribu -ribu  bangsa Acheh dimasa komplik , hanya itu jalan terbaik untuk merdeka.

 

ASNlF sedang merperjuangkan kemerdekaan Acheh baik didalam negri maupun di peringkat antarbangsa. Dalam perkara ini ASNLF tidak pernah main-main dalam memperjuangkan nasib bangsa .Jangan percaya lagi janji-janji bohong yang keluar dari mulut pengkhianat , mereka hanya kepentingan pribadi dan kroni..

Termasuk program JKA, Untuk apa JKA kalau kita sehat. Kalau hanya untuk JKA kita harus sakit dulu baru berobat dengan JKA , apa bangsa Acheh mahu sakit semua karna ada JKA ?. Kalau kita sudah merdeka sudah pasti kaya , kita makmur hasil bumi kita banya. Sudah puluhan tahun minyak dan gas kita dirampok bandit-bandit Jakarta yang hasil nya berbillion-billion dollar mereka nikmati .

 

Bangsa kita hanya jadi penonton dan bangsa kita di buat begiru miskin..Apakah kita tidak sakit hati jadi penonton perampok minyak oleh bandit2 Jakarta. Hingga sekarang tidak lagi dikapalkan .Mereka takut kita marah dan juga mereka mau melemahkan tuntutan merdeka. Minyak kita sekarang disalurkan mulalui pipe ke Belawan secara diam -diam mereka mencuri hasil bumi kita.

Alasan mereka minyak kita sudah kurang. Sangat tidak munasabah.Kalau kering air sungai kering lah minyak dibawah perut bumi kita Minyak dan gas kita masih banyak , mereka bilang sdh kurang itu bohong.. Hanya kemerdekaanlah yang dapat kita nikmati kekayaan bumi kita Amin

Neususoen Uleh: Teungku Haji, Staf Dewan Revolusi Bangsa Melayu Atjeh Darussalam

 

 

Related posts
Uncategorized

Aceh Bukan Indonesia

Rumah Kami Bukan Indonesia… Banyak Netizen Bertanya Terutama Netizen Yang Berada Di Luar Aceh. Seandainya Aceh Lepas ( Merdeka ) Dari Tangan…
Uncategorized

15 Agustus Hari Kemalangan Aceh, Bukan Hari Damai Aceh

“REFLEKSI 15 TAHUN MoU HELSINKI ( 15-8-2005 – 15-8-2020 ) Semua Rakyat Acheh hari ini menjadi Hakim / juri untuk menilai dan…
BeritaHot News

MATI SYAHID UMMAT ISLAM ACEH, DALAM PERANG MENGUSIR INDONESIA'

KENAPA ACEH WAJIB MENJAGA KEMERDEKAAN’ Amalan wajib dengan Ilmu Sebab Ilmu adalah Ruhnya amalan. Allah perintahkan melalui Rasullah bagi ummat Islam untuk…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *