ACMSeulamat Teuka di Website achehcybermilitary.org
Dalam NegeriHot NewsOpiniReligiusUncategorized

Perbandingan Hukum Antara MOU Helsingki Dengan Hukum Talak Tiga

Dilema hukum ruju’ dan hukum talak tiga setelah tanda tangan MoU pancasila, terkait Tentang PERKARA:

-ASNLF/AM-GAM-TNA-KPA-PA-TAM

Wahai saudaraku Bangsa Aceh di serukan oleh seorang pengguna Facebook dengan nama Imunsigli menyeru. Kitab zabur tidak salah saudaraku, Kitab taurad tidak salah saudaraku, Kitab injil tidak salah saudaraku, Apakah kitab Al-qur’an salah..???

Perbandingan antara perkara ASNLF/AM tidak salah, GAM tidak salah, TNA tidak salah, Apakah TAM salah..???

Kemalangan nasib Perpecahan sesama Bangsa Aceh Darussalam pasca terjadinya MoU pancasila oleh perbuatan para Pengkhianatan sumpah, terhadap perjuangan suci Aceh Merdeka.

“Kata saidina Ali RA Kebenaran yang tercerai berai sudah terkalahkan oleh Kejahatan yang tersusun rapi.”

apakah kita generasi muda Aceh rela Kejahatan itu terulang kembali lagi dengan terus berpecah belah seperti ini, sehingga Mereka terus tertawa sambil melanjutkan Perbuatan mungkarnya?

maka mari kita pikirkan kembali dengan Hati Dingin Pikiran Jenih wahai generasi Penerus bangsa Atjeh meutuah?

Kejahatan yang  sudah mengakar hanya dapat terkalahkan oleh KEBENARAN yang tersusun rapi dan teroganisir dalam PERSATUAN SATU HATI Karena Agama Islam dan  Marwah Bangsa.

Jangan lagi sia-sia kan Kesempatan melalui presidium ASNLF/AM untuk mengalahkan Kejahatan para munafik MoU pancasila yang semakin tumbuh sangat subur seperti Benalu di bumi Atjeh.

apakah dengan lahir nya kitab Alqur’an maka harus dulu meruju’ kembali kepada tiga kitab sebelumnya baru dapat dikatakan BENAR.?
padahal isi-isi dari ketiga kitab sebelum nya sudah ada dalam kitab Alqur’an yang berlaku sesuai zaman dimana kitab Alqur’an tersebut lahir kedunia Fana ini juga untuk mengalahkan segala Kejahatan yang semakin tumbuh subur.

Presidium ASNLF/AM organisasi yang bertugas di tingkat internasional forum dunia seperti (PBB) dan lain sebagainya, yang sebelumnya telah duluan dinonaktifkan secara semi permanen (sementara) kekuatan hukumnya dimata internasional oleh kejahatan setelah masa tanda tangan MoU pancasila oleh Gam Malek Mahmud Cs, dan Alhamdulillah kini kembali aktif lagi oleh Kebenaran melalui presidium Asnlf generasi penerus bangsa Atjeh Meurdehka pada tahun 2012 yang silam.

GAM dengan TNA adalah organisasi bertugas secara militer sipil kala itu di Aceh yang telah di nonaktifkan secara permanen (selamanya) dengan itu kekuatan hukumnya dimata internasional tidak berlaku lagi, karena dinon aktif  oleh kejahatan Malik Mahmud cs,  setelah masa tanda tangan MoU Helsingki pancasila, hingga kini tidak berlaku lagi kekuatan hukumnya dimata dunia internasional.

kalaupun MoU pancasila sekarang dibubarkan namun tetap saja kekuatan hukum GAM – TNA, Kpa- PA tidak bisa lagi diaktifkan karena tanda tangan MoU pancasila telah terjadi umpama contoh si istri sudah dicerai TALAK TIGA walau diruju’ lagi untuk bisa seperti dulu tetap saja tidak bisa lagi menurut aturan hukumnya setelah talak tiga..

“Kecuali peugeot peuchina buta” yatitu Ba’iat sumpah perjuangan Neugara Islam Atjeh DARUSSALAM kembali. itu berlaku para anggota TNA dilapangan. Itu lah puncak masalah perbandingan hukum aturan RUJU’ dengan hukum aturan TALAK TIGA antara  Perkara MOU Helsingki pengkhianatan hasan tiro selaku kepala Neugara Atjeh.

sementara perdebatan hukum Kebenaran terus diperdebat oleh mereka pengkhianat bangsa Atjeh Meurdehka.

“KEJAHATAN YANG BERSATU TERUS TERJADI BERKELANJUTAN TUMBUH SUBUR KARENA KEBENARAN BERCERAI-BERAI.

Selanjutnya kita semua yang bisa menjawab pertanyaan di diatas dengan baiat perjuangan suci bangsa Atjeh Meurdehka, lanjutkan perjuangan demi  Agama Islam dan Marwah Bangsa Atjeh Meurdehka.
Dimulai dengan cara Boikot Pemilu indonesia di Aceh 15 februari 2017
Saleum aneuk syuhada…

Wassalam

Neususoen Uleh: Imunsigli Tafakkur

Related posts
Uncategorized

Aceh Bukan Indonesia

Rumah Kami Bukan Indonesia… Banyak Netizen Bertanya Terutama Netizen Yang Berada Di Luar Aceh. Seandainya Aceh Lepas ( Merdeka ) Dari Tangan…
Uncategorized

15 Agustus Hari Kemalangan Aceh, Bukan Hari Damai Aceh

“REFLEKSI 15 TAHUN MoU HELSINKI ( 15-8-2005 – 15-8-2020 ) Semua Rakyat Acheh hari ini menjadi Hakim / juri untuk menilai dan…
BeritaHot News

MATI SYAHID UMMAT ISLAM ACEH, DALAM PERANG MENGUSIR INDONESIA'

KENAPA ACEH WAJIB MENJAGA KEMERDEKAAN’ Amalan wajib dengan Ilmu Sebab Ilmu adalah Ruhnya amalan. Allah perintahkan melalui Rasullah bagi ummat Islam untuk…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *