ACMSeulamat Teuka di Website achehcybermilitary.org
DokumenHot NewsLuar NegeriOpiniUncategorized

Partai PDIP Megawati cs Lebih Kejam Dari Komunis Terhadap Bangsa Melayu Atjeh

Partai PDIP Megawati cs Lebih Kejam Dari Komunis Terhadap Bangsa Melayu Atjeh

Bukan dalam partai PDIP sahaja Megawati terlibat groups Komunis .tetapi semasa jadi Presiden Megawati mengeluarkan dana negara sebanyak RP.3.5 Trilyon untuk mengupah membunoh bangsa melayu Acheh . wang (dana ) tersebut di gunakan oleh beberapa Jendral antara lain Jendral Edy hartono Surarto panglima TNI.

Bambang Yudoyono Menkopolkam, Endang Swarya Pangdam iskandar muda yang sekarang sudah lumpuh di Rumahnya, Oleh kerana dana tersebut tidak sampai kepada prajurit dilapangan, dan prajurit serdadu NKRI meminta wang operasi dari masyarakat Acheh.

Abdullah Puteh sebagai penguasa darurat sipil melapor ke Megawati berkenaan dana itu tidak sampai ketangan prajurit serdadu NKRI. beberapa orang Jendral serdadu NKRI marah atas laporan Abdullah Puteh, sehingga Susilo mewarning Abdullah Puteh, Apabila Susilo jadi presiden dalam masa dua bulan Abdullah Puteh di tangkap, dan Abdullah puteh pun dipenjara dengan tuduhan coruptions penjajah NKRI jangan pura-pura tidak tau.

Itu utang dunia akhirat dengan bangsa melayu Acheh. bagi bangsa melayu Aaramkan cheh juga jangan lupa sejarah hitam kelam masa lalu yang dilalukan oleh serdadu NKRI terhadap bangsa Acheh. Jangan gembira dengan dana (wang) APBN yang sejumlah dengan uang jajan anak sekolah diluar negri, untuk membangun Acheh mereka dengungkan selama ini.

Sanggup melupakan peristiwa dan sejarah brutal yang dilakukan oleh serdadu NKRI terhadap Acheh, bangsa Acheh ingat sejarah, jangan sibuk dengan meurupah kursi lamiet. Seharusjieh partai Jawa di Acheh neupeuharem. seharusnya partai dan kaki tangan perwakilan penjajah jawa di Aceh  haram kita ikut.

neu tuleh uleh: Tgk. Acheh (Siwah Blang)

16130160_1171103673002726_831910896_o

Related posts
Uncategorized

4 Desember Ulang Tahun GAM Atau Ulang Tahun AM ?

Bila hari ini adalah Ultah GAM (Gerakan Aceh Merdeka) yang ke 44 maka hari ini pula kami memperingati hari pembantaian keluarga kami…
Uncategorized

4 Desember Hari Kebangsaan Acheh Darussalam Ke 44

“ Hari Suci Kemerdekaan Bangsa Acheh Milad Acheh Yang Keu 44 Tahun 4-12-1976 – 4-12-2020” Hari-hari yang dilalui Bangsa Acheh penuh berkah…
Uncategorized

Setelah Deklarasi Negara Aceh ke 44 Tahun,Ini pendapat Dari Mantan Dubes AM Untuk Vanuato

Assalamualaikum wbr… Alhamdulillah Krue Seumangat… Keu Ukeue para Mujahid/mujahidin dan Para Peujuang Fissabilillah Acheh di ateuh rueng Donya Yang Ulon Peumulia…. Izin…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *