ACMSeulamat Teuka di Website achehcybermilitary.org
Luar NegeriSejarah Aceh

Para Jenderal NKRI Penjahat Perang, Terhadap Bangsa Melayu Atjeh

Penjahat Perang Terhadap Bangsa Melayu Atjeh Darussalam

1. SBY juga penjahat perang Acheh Jendral bintang 4 di era Presiden Megawati menjabat Menkopolkan pernh mengarah serdadu perjajah datang ke Acheh untuk menembak , memperkosa dan membunuh sama ada orang dewasa atau anak2 Acheh.kepada penulis di FB jangan bangga dan memuji dengan pembunuh semasa konflik engkau orang masih kecil-kecil dan masih pakai pempers tidak tau apa-apa, bila menjelang dewasa jangan langsaung memuji pembunuh bangsa.

Seharus nya SBY di tanggkap Interpol.di hadap ke mahkamah ICC di Den haq , perkara hak azasi manusia.tidak beda dengan penjahat-penjahat perang yang lain didunia yang mati di dalam penjara ICC , Seperti Polpot , Heng Samrin dkk telah membunuh 5.juta penduduk Cambodia atau Campuche di era tahun 70 an.diingat kan kepada pengguna FB yang umumnya yang mud, Engkau orang tanyalah kepada kedua orang tua  siapa sahaja Jendral-jendral serdadu NKRI yang pernah terlibat membunuh atau pengarah pembunuh bangsa melayu Acheh semasa konflik, pinta teungku Haji sebagai pelaku sejarah masa konflik Aceh dengan NKRI.

Jangan mudah-mudah memuji Jendral manis dimulut pahit dibibir adek -adek kamu orang tidak pernah merasakan betapa pahitnya yang dirasakan oleh orang tua kamu , Dato” kamu dan bangsa kamu pada umum nya .amalkan prinsip kepada syuhada kamu MASIH ADA YANG SAYANG.

2. Seonarko harus di tangkap Interpol juga yang berkantor di Paris .dan perkara hak azasi manusia sebagai penjahat perang penghapusan bangsa melayu Acheh .Sunarko tidak ada beda dengan Slobodan Milosovic dan Ratko Mlanic pejahat perang penghapusan etnic Bosnia .Sunarko harus menerima nasip yang sama dengan mereka harus di antar ke mahkamah ICC di Den haq Belanda. Sesiapa yang berkawan apa lagi bekerja sama dengan Sunarko sama juga bersubahat dalam membunuh bangsa melayu Acheh.

Toko yang inti ini juga penjahat perang yaitu:

3.Mahfud Md penjahat perang Acheh .Menteri pertahanan era Gusdur ini yang kala itu,  Mahfud md lah yang melakukan dan mengumumkan pembunuhan terhadap bangsa Acheh. Maka Dia telah sepatut nya harus di tanggkap oleh Interpol juga, kemudian dibawa ke mahkamah ICC Den haq sebagai penjahat perang. Kenapa Slobodan Milosovic dan Ratko Mlanic penjahat perang Bosnia dari Serbia boleh ditangkap .Ape beza nya dengan Mahfud Md yang pernan mengarahkan pembunuhan bangsa Acheh dengan sandi darurat sipil.Rakyat Acheh khusus nya yang muda-muda jangan lupakan sejarah iblis itu yang membunuh bangsa Acheh

Pembunuhan rakyat Acheh juga harus di bongkar termasuk semua kuburan massal kerana .Kerana SBY sebagai Menkopolhukan era president kala Megawati pernah mengarahkan pembunuh – pembunuh serdadu Indon harus datang ke Acheh untuk membunuh rakyat Acheh sebanyak mungkin .Pengumuman tersebut di umumkan jam 12.malam yang di siarkan melalui television.sepatutnya SBY telah ditangkap Interpol sebagai penjahat perang .

Tidak ada bedanya dengan pengarah pembunuhan Bangsa Bosnia Slobodan Milosovic dan Ratko Mlanic.. Keduanya di tangkap Interpol dibawa ke Mahkamah ICC di De haq Belanda.Adek-adek yang umur 22 tahun ke bawah supaya tau juga bukan hanya Prabowo dan Wiranto ,

4.prabowo sahaja pengarah pembunuh bangsa Melayu Acheh , dengan memanfaatkan sebagai pemimpin kopassus membunuh dan menculik bangsa melayu Atjeh Darussalam.

5.wiranto juga penjahat perang terhadap bangsa melayu Atjeh Darussalam, di era menjabat sebagai pangima ri hingga menkopolkam sekarang. Dan jendral Ri, ke selanjutnya:

6.Mayjen Pramono bekas Pangdam.bukit barisan masa itu belum ada Pangdam iskandar Muda ,Sunarko , Endang Swarya Pangdam IM sudah lumpuh sekarang kerana mengaku banyak membunuh bangsa melayu Acheh. Malah wiranto juga pernah mengatakan dia tidak perlu orang.Acheh dia.hanya petlu tanah Acheh sahaja . Juga Wiranto pernah meng klim kuburan massal yang di bongkar oleh Tem pencari fakta orang hilang yang diketuai oleh Baharuddin Lopa dari Sulawesi . Wiranto membantah itu kuburan PKI . Sangat tersentuh perasaan bangsa melayu Acheh selain hilang keluarga nya yang dikubur hidup – hidup atau mati dalam keadaan siksa oleh bandit-bandit penjajah nkri ini nyata hampir seluruh Aceh, tega mereka mengatakan kuburan bangsa melayu Atjeh Darussalam di sebut PKI oleh Wiranto.

Baharudin Lopa pun.tidak duduk diam.dan menunjukkan bukti -bukti seluar dalam warna putih baru jenama Hing”s pada tubuh mangsa kekejaman serdadu biadap kirimam bandit-bandit  Jakarta. Takut bocor rahasia pada public untuk menutup kekejaman serdadu kirimaman bandit Jakarta Baharuddin Lopa di kirem ke Mesir sebagai duta Negara pembunuh orang Islam.

Hanya enam bulan bertahan sebagai duta , Baharuddin Lopa meninggal kerana di racun berjadwal atas arahan bandit-bandit Jakarta. Sejarah Acheh ini khusus untuk adek – adek anak yang masih muda supaya menjadi ingatan dan pegangan supaya boleh menjaga jarak antara bangsa Acheh dan penjajah NKRI, agar boleh dicerita dikemudian hari ke anak cucu begitu baik nya hati kaum penjajah semua kunci neraka tidak lagi dimiliki oleh bangsa Acheh , sudan diambil oleh bandit-bandit penjajah Jakarta.

Hanya kunci surga sahaja yang ada di Acheh atas pemberian bandit-bandit penjajah Jakarta, Harap jangan dilupakan sejarah ini, di ingat kan kepada adek-adek pengguna FB belajar lah sejarah Acheh .Jangan belajar sejarah NKRI semua tidak betul karena penuh manipulasi sejarah asli.. Janga gara -gara sedikit uang APBN yang diberi penjajah dan jangan sibuk dengan merebut kursi lamiet. Bangsa west Papua.

boh jipasou lam pacok .boh kreh meugantung di luar selama udep hana jituoh sok lewue tapi Merdeka jiperjuangkan. Bangsa Acheh udep maju selewue 501 Levis . Tapi keumah jipeungeut oleh segelintir Calon kaki tangan penjajah untuk meurupah kursi lamiet seperti Bupati, walikota dan Gubenur NKRI di Aceh. Nyan awak nyan kon pakar-pakar ekonomi nyan awak nyan hana ji teupeu arti kemajuan han maju tanyo hudep dibawah penjajah.

Yang na tiep urou tekanan batin di sebabkan tekanan ekonomi Padahai, menyeu merdeka nanggroe padum youm harga minyek dan gas. Kon simpati Star ek tabloe, Pesawat ek tablo kapai tempur mampu tabloe ,kapai selam ek tabloe pasility nanggroe ek tabangun rakyat hudep makmu. nyan goh lom hasil laen, Pelabuhan jeut tapeugot Free port. sebaga income negara jitamong. Malah Sabang port adalah Tujuh pelabubuhan stategic dunia tapi taharap penjajah sampe kiamat donya tanyo jipengeut. oh nan keuh mantong untuk semetara haba uroennyoe. Insya Allah laen kali tasambong lon.Amin

Neususoen Uleh : Teungku Haji staf Dewan Revolusi Bangsa Melayu Atjeh Darussalam

1947402_524813790970439_471842280_n

Related posts
Dalam NegeriSejarah Aceh

Untuk Wali Negara Dari Wali Tengku Hasan Bukan Untuk Wali Nanggroe Ala Jawa Dalam UUD1945 - Pancasila

◼Dekrit “Keramat” Wali Negara Aceh Tengku Hasan di Tiro || ▪Banyak pihak bertanya-tanya, siapa sebenarnya yang akan menggantikan tugas Wali Negara Aceh…
Luar NegeriSejarah Aceh

Penjahat HAM Wajib Di Adili Baik Dari GAM Maupun TNI RI

Berkenanaan Pada tanggal 10 Desember, dunia memperingati Hari HAM Internasional terkait dengandeklarasi Universal HAM yang diadopsi Majelis Umum PBB pad tahun 1948….
Hot NewsLuar Negeri

INTERNATIONAL HUMAN RIGHTS DAY

INTERNATIONAL HUMAN RIGHTS DAY Regarding on December 10, the world commemorated International Human Rights Day in relation to the Universal Declaration of…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *