ACMSeulamat Teuka di Website achehcybermilitary.org
Dalam NegeriHot News

Para Anak syuhada Korban Konflik Telah Saatnya, Bangkitlah Menuntut HakMu

ACM, Banda Aceh- Dalam bulan Ramadhan ini kita lihat pengkhianat perjuangan Aceh Merdeka dengan gerombolannya coba menggatikan nyawa ayah para anak yatim dan nyawa para janda korban kekejaman dan kebiadaban serdadu penjajah jawa nkri berhala garuda pancagila dengan sepinggan nasi untuk berbuka puasa atau segelas air timun ataupun 10 kg Beras.

Sungguh satu penghinaan yang dilakukan oleh gerombolan pengkhianat Gerakan Perjuangan Aceh Merdeka terhadap nyawa para syuhada kita yang telah dibunuh secara kejam dan biadab oleh serdadu jawa nkri penyembah berhala garuda pancagila.

Kita Bangsa Aceh tinggal, hidup dan mencari makan sendiri di Negeri kita, telah dituduh dan difitnah bermacam-macam oleh penjajah jawa nkri berhala garuda pancagila itu. Dituduh “pemberontak”; “separatis”, “pengacau liar”, dll.

Wahai generasi atau anak-anak para syuhada, bangkitlah untuk menentang dan mengusir gerombolan biadab penjajah itu serta gerombolan pengkhianat di bumi Aceh!

Lebih menghina lagi nyawa para syuhada kita, para pengkhianat bersatu dengan serdadu penjajah untuk berpura-pura baik dan hanya mengganti nyawa ayah para anak yatim korban kezaliman itu dengan sepinggan nasi atau satu nasi kotak!

Neususoen : Abu Musafir Berkelana

Related posts
BeritaHot News

MATI SYAHID UMMAT ISLAM ACEH, DALAM PERANG MENGUSIR INDONESIA'

KENAPA ACEH WAJIB MENJAGA KEMERDEKAAN’ Amalan wajib dengan Ilmu Sebab Ilmu adalah Ruhnya amalan. Allah perintahkan melalui Rasullah bagi ummat Islam untuk…
Hot News

Djawaban Staf Biro TNAD Tentang Siapa Musuh Pejuang?

1.na yang sereng that kheun meunoe di Facebook” hai pakon hana neu musyawarah bek saleng meudawa, sesama keudro dro dan bangsa ?…
Dalam NegeriSejarah Aceh

Untuk Wali Negara Dari Wali Tengku Hasan Bukan Untuk Wali Nanggroe Ala Jawa Dalam UUD1945 - Pancasila

◼Dekrit “Keramat” Wali Negara Aceh Tengku Hasan di Tiro || ▪Banyak pihak bertanya-tanya, siapa sebenarnya yang akan menggantikan tugas Wali Negara Aceh…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *