ACMSeulamat Teuka di Website achehcybermilitary.org
Uncategorized

MITRA KERAJAAN ACEH 200 TAHUN LALU’ KENAPA TIDAK PERNAH MEMBANTU ACEH UNTUK MERDEKA?

Dasar peu Aceh Saboh Negara Merdeka?

  1. Deklarasi Aceh Merdeka / ASNLF .4 .12 .1976 , dasar prang Aceh vs Belanda 1873 -1942 atas nana Hindia Belanda /1942 -1945 atas nama Jepang , leuh nyan 1945 – 4.12.1976 Deklarasi Acheh Merdeka sebagai Negara Sambungan SUCCESSOR OF STATE dasar keunan keuh geuwoe punca, Tambah hukum Kovena PBB. 1952, Tambah traktad Deenhag KMB thon. 12.27. 1949, dan saboh teuk dasar Acheh Negara Merdeka bukan provinsi Indonesia perpanjangan hindia belanda, konfrwnsi veena 1978 di Veena Erofa : Nyoe keuh dasar Untuk Hukum Internasional bagi ACEH Successor of state, Atau islamic state of aceh darussalam, Nyan dudo ta peu pah leuh glah teuh..

Cuma untuk woe keunan wajib di ateuh nan Negara dgn negara berhadapan dan beuna pertahanan lengkap baro ji akui le para pihak..Sayang thon 27 .12. 2005 asee ji tipee teuntra hingga ji bubar oleh ri dan gam jituka ngonparlok dan peng griek keu perte petinggi gam

Man pakon jino mantong provinsi Indonesia Aceh…?Sebab pengkhianatan Abu Mohd Daod beureueh cs, An Pusa .. priode 1942-1976.. Sebab pengkhianatan Malek mahmud zaini, abdullah, zakaria saman dan muzakir manaf, Cs, atas nama Gam priode 2002 -2005

Adapun atas nama pejuang dan bangsa Aceh belum pernah menyerah dan berkhianat untuk menjual dan menjadikan Negara kepada Provinsi Negara Asing sejak 147 tahun silam hingga sekarang..

Ada pertanyaan lagi kenapa Aceh tidak meminta dukungan langsung ke mitra kerja dulu seperti kerjaan Inggris kerajaan cina, khalifah Turky usmani turki sekarang, ke Amerika? Atau negara lain mitra Aceh darussalam dulu, kon meunan seureng ta deungoe pertanyaan ?

Saya coba menjawab : Apakah Aceh sekarang dalam Keadaan sebuah Negara yang sama seperti Negara turky sekarang?Apakah Aceh sekarang telah ada Pertahanan Negara sama seperti Negara lain yang di sebutkan di atas?Apakah Aceh sekarang ada pemimpin yang di akui dan mengakui mewakili Negara Aceh di forum dunia dan di aceh?

Kalau tidak ada maka jangan harap berhubungan dengan negara merdeka lain sedangkan anda sebuah provinsi Indonesia sambungan Hindia belanda. ACEH MASIH DALAM JAJAHAN INDONESIA SEBAGAI PROVINSI Hindia belanda Indonesia sekarang, BUKAN NEGARA ACEH!

Kalau Aceh telah mampu Merdeka sebagai satu Negara merdeka maka baru kita basa bilateral antar Negara, sekarang jangan kan ke negara Antar provinsi saja di jajah oleh Provinsi Sumut, Jadi bagai mana kita bicara ke masa silam 200 tahun yang lalu sebagai satu negara, Aceh bukan 200 tahunlalu sekarang Khalifah telah bubar aceh bukan lagi kesultanan tatanan Negara bukan lagi Khalifah bukan monorky kerjaaan lagi Aceh dunia sudah berubah telah menajdi Negera sambungan dan negara republik dan semi republik yang di atur bersama tatanannya di bawah undang- undang PBB, Oki, Asean uni eropa, dll. Jadi kita harus tau bagai mana Negara lain menjadi negara baru setelah sistem Kerajaan, sistem sultan dan sistem khalifah runtuh 100 tahun silam?

Aceh di tipu di jajah oleh kolonial Belanda, jepang, indonesia jawa sekarang sebagai sambungan kolonialis Hindia Belanda.. maka kita wajib merebut kembali dengan cara Apapun Aceh dari tangan penjajah? Wajib siapkan kekuatan, keahlian, taktik/ strategy apapun dengan kondisi apapun untuk dapat kita rebut kembali kemerdeka Negara Aceh Darussalam , yang telah di rampas oleh belanda, jepang dan indonesia jawa, dulu dengan miyonet, senjata, meriam, bala tentra, dan taktik strategy menipu Aceh lewat ulama dan tokoh bentukan mereka di aceh seolah- olah wakil Aceh padahal bentukan mereka penjajah dari keturunan lahir di aceh sebagai pengkhianat dan cu’ak mereka !

Merdeka tidak Ada yang Gratis, merdeka tidak ada tanpa di rebut dan usaha untuk merdeka dengan bersatu para pejuang dan bangsa suatu Negara yang akan merdeka, termasuk Aceh wajib ada Usaha untuk Merdeka!..

M.Rafiq Bin Salim
Staf AMA – NAD di Aceh Pulau Sumatera

Related posts
Uncategorized

Aceh Bukan Indonesia

Rumah Kami Bukan Indonesia… Banyak Netizen Bertanya Terutama Netizen Yang Berada Di Luar Aceh. Seandainya Aceh Lepas ( Merdeka ) Dari Tangan…
Uncategorized

15 Agustus Hari Kemalangan Aceh, Bukan Hari Damai Aceh

“REFLEKSI 15 TAHUN MoU HELSINKI ( 15-8-2005 – 15-8-2020 ) Semua Rakyat Acheh hari ini menjadi Hakim / juri untuk menilai dan…
Uncategorized

DJAWABAN ULEÈ BIRO PENERANGAN TNAD WILAYAH ATJÉH RAJÈUK TERHADAP YANG MENGAKU DIRI KETURUNAN RAJA ACEH DARUSSALAM

Trok seu- eue dari Fb ” Adhari S ” Contoh2 sifeut kaom durhaka keu bangsa dan nanggroe, ; Kelompok Aceh Sumatra, Publoe…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *