ACMSeulamat Teuka di Website achehcybermilitary.org
Dalam NegeriDokumenHot NewsOpiniUncategorizedUtara

MISTERI BUKET SEUNTANG DAN BUKET TANGKURAK (5) JIHAD FI SABILILLAH

MISTERI BUKET SEUNTANG DAN BUKET TANGKURAK (5) JIHAD FI SABILILLAH

Saat pemuda di lupakan dan janda di terlantarkan mereka para yatim mulai mengangkat senjata dan latihan kemiliteran bergabung dengan Isis di belahan Dunia dan di nusantara khususnya. Beberapa dari mereka berawal dari dendam kemudian setelah bergabung dengan Isis mereka merubah niatnya untuk berjihad karena Allah dan mereka berhasil dengan itu. Sekembalinya mereka ke negeri idaman mereka mengatur strategi baru untuk melawan pemerintahan rakyu agar berdirinya negara khalifah, yang walau pemerintahan boneka menutupi akan hal itu.

keadaan di kondisikan seakan dalam keadaan Aman namun fakta mengatakan lain, para yatim semakin hari sebakin banyak bergabung bersama para mujahidin untuk latihan kemiliteran dan khusuanya Aceh mereka mengkondisikan keadaan yang kondusif agar para pihak yang ingin mempertahankan hukum rakyu, bisa menguasaai keadaan yang mereka inginkan. namun di balik semua itu mereka sebenarnya dalam keadaan was-was, karena sebenarnya mereka tau bahwa hal tersebut akan terjadi.

Dalam kondisi yang tidak di harapkan oleh para pihak perpanjangan tangan penjajah mereka mendengungkan bahasa baru dengan bahasa merayu masyarakat yaitu ” DPRA AKAN MENGGAGALKAN PILKADA BILA BENDERA BINTANG BULAN TIDAK DI SEPAKATI UNTUK DI KIBARKAN” Sebahagian dari para pihak malah mendengungkan untuk apa bendera bila rakyat dalam keadaan miskin dan lapar. Sebahagian yang lain malah mempertahankan MERAH PUTIH DI KIBARKAN. Inilah fakta hari ini mereka mengkondisikan seakan seorang pemikir dan pembela rakyat, fakta di lapangan sebaliknya dari apa yang di dengungkan. Para yatim dan rakyat mulai pintar menyikapi akan hal yang menyangkut kebijakan para pihak perpanjangan tangan penjajah, mereka mulai mengatur strategi perlawanan untuk menggagalkan pilkada ke depan dan masyarakat menunggu masa penghakiman terhadap mereka agar mereka tau bahwa kita sudah sangat bosan dengan ulah dan tingkah polah mereka selama ini.

Sadar atau tidak inilah yang bakal terjadi dalam waktu yang tidak lama lagi. Ribuan pemuda berlatih di hutan-hutan dan di luar negeri untuk mempersiapkan perlawanan terhadap negeri boneka belanda atau yang lebih tepatnya di sebut dengan perpanjangan tangan nkri. Mereka berlatih dengan penuh ke ikhlasan dan malah ada yang bersumpah siap mati syahid bila tidak merdeka dari belenggu nkri. Ada yang bersumpah tidak akan makan nasi sampai Aceh tegak tampa nkri, ada yang bertekat dengan bom bunuh diri, ada yang bergabung untuk mencari informasi, ada yang mau segera berperang sebelum pilkada di mulai.

Inilah fakta para yatim korban konflik hari ini di tambah dengan para sesepuh yang tidak puas dengan nota kesepahaman antara Gam dan Ri. Mereka bergabung untuk mewujudkan cita cita indatu mereka, mereka berjihad demi Agama, Bangsa dan Negara.
Tinggallah kita sekarang yang belum tau arah tuju, persoalan setuju atau tidak mereka akan terus berjuang menegakkan hukum Allah di bumi serambi mekkah dan dunia umumnya. Bagi mereka yang berfikir dan cerdik akan kondisi hari ini mereka akan membantu sedaya upaya dan bagi pengkhianat mereka akan berusaha untuk menggagalkannya.

Semua sudah ada bagiannya karena Allah sudah mempersiapkan hadiah untuk keduanya yaitu tropi yang di kejar oleh setiap hamba syurga dan neraka. Meraka para mujahidin sudah sangat yakin dengan tropi tersebut dan sudah sangat siap dengan keadaan bagaimanapun yang akan mereka hadapi di kemudian hari.
Yang menjadi pertanyaan, bagai mana dengan yang sebaliknya, apakah sudah siap dengan tropi yang satunya lagi yang akan di bagi untuk para pengkhianat hukum Allah ?
jawabannya akan kita saksikan berasama menjelang pilkada 2017.

UDEP MERDEKA, MATE SYAHID.

MEUNAN NARIT INDATU ACEH MERDEKA.

penulis: TGK. SYEH. MEUHIDANG. S. mh.

bersambung

Related posts
Uncategorized

AMANAT PANGLIMA TNAD DI HARI KEBANGSAAN NEGARA ATJÉH DARUSSALAM KE 44

Amamat Panglima Angkatan Prang Teuntra Negara Atjéh Darussalam dalam Ulang Tahun yang ke-44 AM 4/12/1976-4/12/ 2020 Apakah Perjuangan Negara Aceh dikatagorikan ilegal…
Uncategorized

Hari Ulang Tahun Kebangsaan Negera Atjéh Darussalam ke 44

Bismillaahirrahmaanirrahiim. Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh Syukur Alhamdulilah yang masih mentakdirkan Hidup kita dalam Iman dan Islam, serta sehat badan dan pikiran. Selawat serta…
Uncategorized

4 Desember Ulang Tahun GAM Atau Ulang Tahun AM ?

Bila hari ini adalah Ultah GAM (Gerakan Aceh Merdeka) yang ke 44 maka hari ini pula kami memperingati hari pembantaian keluarga kami…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *