ACMSeulamat Teuka di Website achehcybermilitary.org
BaratDalam NegeriHot NewsOpiniSelatanTengahTimurUtara

“Kenapa Bangsa Atjeh Meurdehka Di Wajibkan Untuk Baikot Pilkada RI 15 Februari 2017 di Aceh ?”

” Bangsa Atjeh Meurdehka Diwajibkan Untuk Baikot Pilkada RI 15 februari 2017 di Aceh “

1. Kenapa yang merasakan Bangsa Atjeh wajib Baikot pemilu Ri di Aceh?

Karena kita bangsa Atjeh tidak ada manfaat mendukung pemilu Ri setiap dua tahun sekali, pemilu legislatif dan eksekutif bagi NKRI di Atjeh, apa yang kita dapat selain menambah kontrak menjadi lamiet (budak) pemerintah RI di Aceh.

2. dikala kita tidak merasakan kita bangsa Atjeh di Atjeh, jadi semua suku, semua bangsa, semua pihak boleh mengklaim Aceh milik mereka ?

Maka dikala kita membaikot pemilu ri di Atjeh, kita semua telah memberi tahukan kepada semua pihak yang bahwa bangsa Atjeh Meurdehka masih ada di Di bumi Aceh.

3. apa hukum dalam islam, baikot pemilu RI di Aceh ?

Hukumnya wajib baikot !

Karena dalam islam tidak di benarkan, pertama bukan hukum Allah, kedua tidak ada suatu hadistpun mebolehkan demokrasi, walaupun telah banyak yang melakukan, bagi yang telah melakukan dan akan melakukan haram hukumnya.

Karena “man a’ana bi maksiatillah fahuwa syarikullah kheun Nabi,”.
manlam yahkum bimaa andalallah fa ulaika humul fasikun,
Manlam yahkum bimaa andalallah fa ulaika humul dhalimun,
Dan manlam yahkum bimaa andalallah faulaa ika humul kafirun. Kheun Allah dalam surat Annisa

semakin kita mendukung pemilu di Aceh maka semakin lama Atjeh DARUSSALAM di jajah secara sistem oleh perpanjangan tangan penjajah indonesia di Aceh Berupa Camat, bupati, gubenur dana jajaran NKRI di Aceh.

4. Bagaimana cara “Boikot Pemilu” Efektif bagi kita semua yang merasakan Bangsa Atjeh yang ingin Neugara Islam Atjeh Darussalam kembali terwujud di bumi Atjeh ?

a. Kita membaikot dengan cara mencoblos semua gambar calon bupati dan gubernur nkri di bumi Atjeh.

b. Dengan cara duduk semua di rumah masing-masing, sambil berdoa memehon sama Allah dengan melakukan baca surat yasin dan membaca wa qul ja alhaqqu wa zahaqqal baathil

5. Apakan kita merasakan sebagai Bangsa Aceh yang merdeka ?

Jika kita merasakan sebagai bangsa  Aceh yang merdeka maka sampaikanlah informasi ini dengan ikhlas kepada keluarga dan kesemua suadara kita untuk tidak memilih pada pemilu eksekutif  Bupati dan Gubernur NKRI di bumi Atjeh tercinta.

Semakin banyak masyarakat Aceh yang GOLPUT maka smakin cepat pula selesai masalah Atjeh Meurdehka. Maka Neugara Islam Atjeh Darussalam akan lebih cepat terwujud kembali.
Karena kita telah melakukan pemilu haram indonesia 71 tahun apa yang kita dapat selain menambah hilangnya iman dan pengkhianat pemurtadan hampir setiap gampong di Atjeh.
Kita ummat islam Atjeh akan mempertanggung jawabkan perbuatan didunia ini dihadapan Allah. Kalau kita tetap mungkar dengan tidak kembali kepada dasar Neugara Islam Atjeh Darussalam, yaitu dasar Neugara sesuai AL-qur’an, hadits, ijma’ dan kiyas.

Tunggulah sampai masanya Allah maha kuasa menuntut kita semua.

Neususoen Uleh: Tgk.Atjeh

staf komando cybe penerus pejuang Bangsa Atjeh Meurdehka

Related posts
BeritaHot News

MATI SYAHID UMMAT ISLAM ACEH, DALAM PERANG MENGUSIR INDONESIA'

KENAPA ACEH WAJIB MENJAGA KEMERDEKAAN’ Amalan wajib dengan Ilmu Sebab Ilmu adalah Ruhnya amalan. Allah perintahkan melalui Rasullah bagi ummat Islam untuk…
Hot News

Djawaban Staf Biro TNAD Tentang Siapa Musuh Pejuang?

1.na yang sereng that kheun meunoe di Facebook” hai pakon hana neu musyawarah bek saleng meudawa, sesama keudro dro dan bangsa ?…
Dalam NegeriSejarah Aceh

Untuk Wali Negara Dari Wali Tengku Hasan Bukan Untuk Wali Nanggroe Ala Jawa Dalam UUD1945 - Pancasila

◼Dekrit “Keramat” Wali Negara Aceh Tengku Hasan di Tiro || ▪Banyak pihak bertanya-tanya, siapa sebenarnya yang akan menggantikan tugas Wali Negara Aceh…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *