ACMSeulamat Teuka di Website achehcybermilitary.org
Dalam NegeriDokumenHot NewsPers Rilis

Jeunaweub Abu Arafah Biro Peuneurangan seu eu awak Media, Tentang Milad AM Keu 41 Thoen

Dimijub njoë na su-euë dari media dan Jawaban Abu Arafah Ulee Biro Peunerangan Komando TAM

1. Untuk pertanyaan perayaan milad besok TAM/AM, jika ASNLF/AM jadi menaikkan bendera Bulan Bintang?

Jawaban Abu Arafah : TAM ASNLF/AM di DALAM NANGGROE NYATAKAN SIKAP, untuk acara Milad 4 Desember 2017, siap rayakan milad dengan pakaian loreng lengkap, sama seperti upacara Ala militer tahun sebelumnya sesuai arahan Madjeulih Komando Pusat TAM , di pimpin oleh peutuha dan kemondan dari seluruh Divisi yang telah terbentuk di 11 Wilayah ban sigom Atjeh, upacara milad TAM kali ini yang dilaksanakan salah satu lokasi di pedalaman wilayah Samudra Pasai .
Rilis Video lengkap akan dapat di lihat di website resmi kami www.achehcybermilitary.org atau chanel youtube ba link nyoe :
https://www.youtube.com/channel/UC_otIEYV96Hr2bM4mdJ3KXA
atau di Fans Page Acheh Cyber Military /Biro penerangan Komando Teuntra Atjeh Meurdehka /TAM/ASNLF dalam Nanggroe bak link di Miyub nyoe :

https://web.facebook.com/BiroPeuneranganTamkomandopusatASNlFlamnangroe atau https://web.facebook.com/Acehcybermilitary/ .

2. Apa makna perayaan milad ASNLF dan GAM yang damai dengan pemerintah RI?

Jawaban Ulee Biro Peunerangan Abu Arafah : perayaan Milad TAM/ ASNLF/AM sangat penting bagi kita Bangsa Atjeh , karena pada tanggal 4 Desember adalah hari Pernyataan Kemerdekaan Atjeh kembali oleh wali Negara Atjeh Tengku Hasan Muhammad di Tiro tepat pada tanggal 4 desember tahun 1976 dulu, demi tidak dilupakan oleh generasi Atjeh saat ini dan masa depan.
Adapun mantan pejuang dari pihak GAM mengadakan Milad hanya untuk menutupi kesalahan apa yang telah diperbuat terhadap perjuangan AM dan bangsa Atjeh . Bahkan mereka tidak sah mengakui sebagai milad GAM, sebab GAM sendiri bukan AM lagi walau pernah menjadi bagian dari AM tahun 1998- hingga mereka menyerah dan bubar lewat menerima otonomi khusus dari pemerintah Ri melalui Perjanjian MOU Helsingki di Firlandia tepat tanggal 15 Agustus 2005 lalu.maka mereka bukan bagian AM lagi.

3. bagai mana anda lihat Sejauh ini pasca damai GAM dan RI kehidupan perekonomian rakyat Aceh?

Jawaban Biro Peunerangan TAM : pasca Damai mantan GAM dengan RI, bagaimana ekonomi rakyat Aceh, kita lihat dan pantau di setiap sudut lapisan rakyat atjeh, tidak ada perubahan apapun, yang ada hanya para mereka yang mengakui petinggi sebagai GAM saja dan kroni-kroni mereka yang mendapatkan sedikit fasilitas dari pemerintah RI, kalau kami lihat mantan pasukan TNA dan rakyat Aceh di lapangan masih sangat kita sayangkan dalam keadaan sempit mendapatkan peluang kerja dan sumber ekonomi untuk menghidupi keluarga mereka.

4. Pemerintah jelas melarang organisasi TAM/ ASNLF/AM di Indonesia dan Aceh, bagaimana upaya ASNLF untuk eksis dan bisa merebut hati rakyat?

Jawaban Biro Peunerangan TAM, Abu Arafah : akibat dari perjanjian damai Helsingki antara GAM dan RI tersebut, rakyat Atjeh sangat terpukul sehingga rakyat sangat kecewa maka dengan bangkit kembali pergerakan pejuang AM Asli, mereka rakyat Atjeh yang telah faham arah revolusi Aceh sangat mempercayai, dan mendukung kepada para pejuang pergerakan pembebasan ini, baik itu Presidium ASNLF Atjeh Meurdehka maupun para pejuang di Nanggroe Aceh saat ini, mereka telah melihat cara kerja Teuntra Atjeh Meurdehka (TAM) sangat beda dengan cara kerja TNA di bawah GAM masa lalu, oleh karena itu pihak TAM dan presidium ASNLF akan selalu menunjukkan kerja nyata, Baik itu pembentukan madjeulis-madjeulih di lapangan maupun melalui usaha Diplomasi di luar Negeri setiap tahunnya yang terus berjalan tidak terhenti, makin sehari makin ada kemajuan.
Sehingga dapat dilihat tanpa provaganda dan bisa diakses oleh masyarakat Atjeh pada umumnya seperti di situs website: www.asnlf.org , www.asnlf.se dan www.achehcybermilitary.org sebagai media resmi pergerakan revolusi Aceh saat ini dalam memberi penerangan bagi semua lapisan rakyat Aceh.

Maka dengan demikian rakyat Atjeh mulai tumbuh harapan bahwa perjuangan Atjeh Merdeka masih di lanjutkan dengan cara-cara terstruktur dan Diplomasi untuk menghindari pertumpahan darah atas bangsa Atjeh yang sia-sia lagi kedepan.

Panglima Komando pusat           Ulee Biro Peunerangan

Abu Thjik                                           Abu Arafah

Related posts
BeritaHot News

MATI SYAHID UMMAT ISLAM ACEH, DALAM PERANG MENGUSIR INDONESIA'

KENAPA ACEH WAJIB MENJAGA KEMERDEKAAN’ Amalan wajib dengan Ilmu Sebab Ilmu adalah Ruhnya amalan. Allah perintahkan melalui Rasullah bagi ummat Islam untuk…
Hot News

Djawaban Staf Biro TNAD Tentang Siapa Musuh Pejuang?

1.na yang sereng that kheun meunoe di Facebook” hai pakon hana neu musyawarah bek saleng meudawa, sesama keudro dro dan bangsa ?…
Dalam NegeriSejarah Aceh

Untuk Wali Negara Dari Wali Tengku Hasan Bukan Untuk Wali Nanggroe Ala Jawa Dalam UUD1945 - Pancasila

◼Dekrit “Keramat” Wali Negara Aceh Tengku Hasan di Tiro || ▪Banyak pihak bertanya-tanya, siapa sebenarnya yang akan menggantikan tugas Wali Negara Aceh…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *