by

Indonesia Adalah Sambungan penjajahan Belanda Bagi Aceh

Indonesia kata lain Adalah kekuasan Hindia belanda yang di kasih ke Jawa dinamakan pertama sebagai Republik Indonesia Serikat oleh penjajah Belanda, 17 Agustus 1945 mereka deklarasi namun dikasih 27 Desember 1949 (RIS).lewat konfrensi Meja bundar (KMB DENHAG 27.12.1949)

Sedangkan perjuangan Aceh mempertahankan Agama dan negara, terjadi gejolak sejak di kasih maklumat prang oleh Penjajah belanda dan di bantu oleh KNIL dari Jawa dan Ambon, Namun Tepat Uroe Beuleun, 26 Maret 1873, Singoh Kamis 26 Maret 2020 Geunap 147 Thoen Bangsa Atjeh Darussalam Di Tindas oleh Belanda dan KNIL ,’ Saban – Saban Geutanyoe Peujuang dan Bangsa Atjeh Wajib Tuntut pencabutan Maklumat prang terhadap Negara Atjeh Darussalam – Bumoe Seuramoe Meukah..

Sehingga dengan segala fakta dan data sejarah demi sejarah yang telah terjadi di Nusantara Khusus nya di Aceh telah di pempin Oleh yang nama Lain RIS = RI – NKRI namun itu hanya cara menipu bangsa Jawa terhadap tanah jajahan mereka sepain jawa termasuk Aceh.

Kalau kita melihat sejak penjajah Jepang keluar dari Aceh 1945 maka Aceh secara data dan fakta sejarah dan hukum memang Negara Merdeka, sebab tidak terjajah oleh belanda walau mereka pernah masuk 23 maret 1873 namun 1945 tidak berani masuk lagi ke Aceh setalah Jepang keluar dari Nusantara. Akan tetapi Belanda dan pasukan KNIL dan VOC masuk kembali Ke Pulau Jawa seperti bandung kobaran api, Surabaya Lautan api dibuat Belanda.. terjadi 1946-1947-1948. Maka presiden Ris soekarnoe, dan M.Hatta di tangkap di pengasingan di pulau Bangka dalam tahanan Belanda.

Sejak penyerahan kekuasan Hindiq belanda ke Jawa dengan nama Ris dan nama RI..lebih kuarang telah mereka memperdaya Aceh dan daerah laen sabagai ummat islam yang pertama membantu namun sejak 1950 mereka mengkhianati dan bahkan menjajah Aceh layak Belanda dan Jepang menjajah. Tercatat sejak DI TII tahun 1953-1957.. ribuan Rakyat Aceh terbunuh sia -sia oleh Abri pimpinan jawa.

Kemudian para Pejuang Aceh dan Bangsa Aceh mendeklarasi AM / ASNLF 4 12.1976.. dan pada tahun 1989-1998 di Aceh pemerintah Jawa atas nama politik dan keamanan rakyat Aceh hamipir Ratusan ribu syahid dan meninggal sia-sia dengan semena mena oleh penjajah Indon jawa perpanjangan Tangan Hindia belanda misionaris Yahudi, nasrani dan Komunis untuk Ummat Islam Aceh.

Tahun 1999 Aceh terjadi puncak perjuangan pejuang dan rakyat dengan menggelarkan REFERENDUM sepihak yang tidak cukup syarat sebab tidak terjadi Bandan penuntut Referendum dari seluruh komponen, dan tidak ada Badan pengawas referendum Aceh Dari pihak DUNIA seperti ASEAN, PBB Uni eropa dan laen -laen. Jadi perjuangan Rakyat Aceh gagal dengan operasi jaring merah dan bersambung Darurat Militer dan darurat sipil.

Tepat taggal 26. 12, 2004 Allah takdirkan bala stunami Bagi Aceh dan sekitar sehingga menghentikan
Semua upaya perjuangan dan upaya kekejaman Militer Indonesia Jawa terhadap Ummat islam Aceh
Maka 15 Agustus 2005 mau di Akhiri sementara perjuangan AM / ASNLF. Sebab pengkhianatan dan di bubarkan GAM 2005, dan TNA di bubar tanggal 27, 12 .2005.

Namun Wajib semua para pejuang dan bangsa Atjeh satu komando Neugara kedepan.!
Kita Aceh wajib Tuntut di dan dengan cara:
1.Konferensi KMB Den haag 27 Desember 1949 Belanda saboh wajib tuntut kerajaan Belanda mencabut maklumat prang terhadap Aceh
2.konferensi Veena Eropa 1977- 1978 tentang Successor Of State kita mengakui diri dengan membentuk pemerintahan Aceh dalam sebuah negara nyatakan dan mohon dukungan sesuai hukum dunia Internasional Aceh adalah Negara sambungan secara diplomasi seabuah negara. Kalau dengan diplomasi tidak jalan, Maka tahap secara ke ;

  1. Peusiap kekuatan lengkap sampoh pengkhianat dan penjajah Ateuh bumoe Aceh baro Merdeka….

Dengan Aceh merdeka kembali maka Aceh Yang akan memimpin Aceh sendiri dengan karunia hasil atas bumi Aceh untuk anak cucu aceh, bahkan mungkin Indonesia akan dibubarkan oleh Aceh dan di pimpim oleh Aceh Ummat islam Nusantara sebagai mana masa dulu telah terbukti dwnagn catatan sejarah..Negara Aceh kembali Pemimpin Aceh kembali Islam Akan kembali Ummat islam akan jaya insha Allah harapan kita.

Dengan harapan kita ummat islam akan bangkit, Aceh maujud kembali sebagai negara Islam sesuai cita- cita Nenek moyang Aceh. Dan kita atas Nama pejuang dan bangsa Aceh serta umat islam di dunia, semoga kita jangan lupa kepada para Arwah para syuhada dan arwah para pejuang sejak 147 Tahun mempertahankan Agama Islam dan marwah Islam di atas muka bumi khususnya bumi Aceh.

Dengan kita ingat sejarah nenek moyang kita maka kita kenal siapa kita hari ini, dan akan jelas kemana akan kita kedepan. Benar pasti menang dengan usaha dan doa kita semua.

Aceh adalah Negara merdeka dengan Hukum Islam bersumber Al quran dan Al Hadits, Aceh bukan Provinsi buatan Indon Hindia Belanda Jawa penganut hukum pacasila.
Pelaku sejarah dan penulis sejarah yang Jujur Wajib menyatakan siapa pengkhianat siapa pahlawan.
Sekali Lagi kita pejuang dan Bangsa Aceh, mari kita kirim ummul Quran alfatiah bagi semua arwah para syuhada dan para arwah pejuang yang telah syahid dan duluan menghadap Allah sejak 147 silam hingga sekarang. Mereka adalah pahlawan kita semua, mereka berjuang demi bangsa Aceh dan agama Islam.

Uro beuleun 26 Maret 2020.
Biro Penerangan
ABU ARAFAH
Keumando Pusat TNAD

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed