ACMSeulamat Teuka di Website achehcybermilitary.org
Uncategorized

Hari Ulang Tahun Kebangsaan Negera Atjéh Darussalam ke 44

Bismillaahirrahmaanirrahiim.
Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh
Syukur Alhamdulilah yang masih mentakdirkan Hidup kita dalam Iman dan Islam, serta sehat badan dan pikiran.
Selawat serta salam kita doakan ke junjungan alam Nabi kita Muhammad SAW yang telah meninggalkan Sunnah sebagai aturan Hidup kita dalam amalan hidup kita sehari – hari.

Ukeuë yang mulia serta teugasèh;
Dewan Keselamatan Negara Atjéh Darussalam(DKNAD), PM.Negara Atjéh Darussalam,( PM.NAD)Departemen Pertahanan Negara Atjéh Darussalam (DPNAD), Tungku Qadhi/Hakim Neugara Atjeh Darussalam,
Keutuha Madjeulih Panglima Prang Atjéh Abu Tjhik Di Palöh dan
Ukeu teungku-teungku Ulee Wilayah yang ka nateuka bak acara Ulang thoen ke 44 di wilayah maseng-maseng, Insyaallah dengon Usaha dan Doa mandum peujuang dan bangsa Atjéh, akan na keumajuan ukeu dalam ta peujak Perjuangan sucinyoe.

“Kreu Seumangat Keu Mandum Peujuang dan Bangsa Aceh”

Rilis Acara Ulang Tahun Negara Atjéh Darussalam Merdeka ke 44 Tahun.

Sesuai dengan arahan Panglima Pimpinan Keumando Pusat TNAD Abu Tjhik Di Palöh, Acara Milad ke 44 Tahun ini yang jatuh pada hari Jum’at 2020, dan dalam kondisi musibah Virus Corona melanda Dunia termasuk wilayah Negara Darurat Aceh Darussalam. Maka acara Milad tetap diadakan se Alakadar oleh para Pejuang dan bangsa Aceh di wilayah dan tempat masing- masing sesuai kondisi di lapangan.

Perlu kami jelaskan, sebab Sering kita dengar Milad GAM ke 44? Sedangkan GAM baru ada pada 21 Juni 2002 lewat rapat Di Norwegia dan di bubarkan Gam oleh malek Mahmud Cs, pada 15 Agustus 2005 Helsinki Firlandia.Maka yang benar berdasarkan sejarah perjuangan Bangsa Aceh adalah ulang Tahun AM/ ASNLF ke 44, yang sekarang Pejuang NAD.

Ulang tahun 04 Desember Adalah hari Kebangsaan Atjéh dalam kata lain adalah disebut AM/ ASNLF yang merupakan hak Bangsa Aceh secara defacto sesuai yang telah di proklamirkan oleh Wali Negara Aceh Tengku Hasan Muhammad di Tiro. 04-Des-1976,- 4 -12- 2020, yang sekarang telah di sebut dengan Negara Atjéh Darussalam sejak Januari 2020, Hukumnya sama seperti Sukarno memproklamirkan bangsa Jawa merdeka secara defacto 17 Agustus 1945. Walau pun RI baru di akui 27 Desember 1949 oleh pihak Belanda.

” Memperingati Hari Kemerdekaan, atau hari kebangsaan Adalah Adat Setiap bangsa di Dunia “
Milad 04 Desember bukan milad Gerakan yang disingkat GAM, perlu kami jelaskan ulang tahun 4 Desember adalah Milad Bangsa Aceh Merdeka yang ke 44 tahun sesuai sejarah yang telah berjalan 44 tahun pergerakan untuk menentukan Hak sendiri sebagai Negara merdeka di Aceh. “Bek Ta pikee Lee gata bangsa Aceh Nyoe bagian dari bangsa lamiet Jawa”.

Sekali lagi kami sampaikan bahwa Pejuang Aceh adalah Hak mereka para anak cucu dari Bangsa Aceh yang berjuang untuk kepentingan kemerdekaan Aceh Darussalam Pisah dari cengkraman Hukum Penjajah yang nama Indonesia di atas Aceh.Yang mereka berjuang sesuai bai’at perjuangan dan Aturan Undang- Undang Pejuang Aceh “Hudep Mulia dalam Hukum Allah dan Syahid dalam mempertahankan Hukum Allah”. Demikian Pernyataan singkat kami tentang Hal Ulang Tahun ke 44 AM dalam rilis singkat ini.

Wassalam, Jum’at 4 Desember 2020.

Abu Arafah

Kepala Biro Penerangan Keumandoe Pusat TNAD

Related posts
Uncategorized

AMANAT PANGLIMA TNAD DI HARI KEBANGSAAN NEGARA ATJÉH DARUSSALAM KE 44

Amamat Panglima Angkatan Prang Teuntra Negara Atjéh Darussalam dalam Ulang Tahun yang ke-44 AM 4/12/1976-4/12/ 2020 Apakah Perjuangan Negara Aceh dikatagorikan ilegal…
Uncategorized

4 Desember Ulang Tahun GAM Atau Ulang Tahun AM ?

Bila hari ini adalah Ultah GAM (Gerakan Aceh Merdeka) yang ke 44 maka hari ini pula kami memperingati hari pembantaian keluarga kami…
Uncategorized

4 Desember Hari Kebangsaan Acheh Darussalam Ke 44

“ Hari Suci Kemerdekaan Bangsa Acheh Milad Acheh Yang Keu 44 Tahun 4-12-1976 – 4-12-2020” Hari-hari yang dilalui Bangsa Acheh penuh berkah…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *