ACMSeulamat Teuka di Website achehcybermilitary.org
Dalam NegeriHot NewsLuar NegeriOpiniPahlawan AcehPejuang AcehPers RilisSejarah AcehSejarah DuniaUncategorized

MOBIL Oil, Exxon Mobil Bersama Para Jenderal Penjahat Perang NKRI Membunuh Bangsa Melayu Acheh

PENJAHAT PERANG INDON MENANAM BANGSA MELAYU ACHEH BERAMAI – RAMAI DI AREAL EXXON MOBIL.

Sungguh dahsyat dan biadab lebih kejam dari Ierael.
Ayat itu yang sesuai untuk bandit – bandit Indon yang telah membunuh berpuluh puluh ribu bangsa melayu Acheh mulai dari Suharto sampai bekas presiden SBY. Mereka menganggab nyawa bangsa Acheh tidak berharga.Bandit serdadu Indon walau pun islam tetapi mereka tidak pernah tau hukum islam membunuh manusia islam dausa besar.

 

Puluhan ribu bangsa kita dibunuh tetapi ada kaum pengkhianat yang lupa peristiwa ngeri yang telah terjadi di bumi serambi .Mereka kaum pengkhianat lebih mementingkan wang kecil dari pada puluhan ribu nyawa bangsa nya sendiri.Semuan bangsa Acheh tau hidup dibawah undang pancasila ada susuatu yang menyiksakan.

 

Kalau serdadu buat operasi ke kampung kampung penduduk, mereka memaksakan laki -laki keluar dari rumah lalu di kumpul di Lapangan,yang perempuan tidak dibenarkan keluar rumah seperti yang terjadi di beberapa kampung yang berdekatan dengan perusahaan cari gali minyak Exxon Mobil.

 

Kemudian bandit bandit serdadu Indon masuk kerumah merogol perempuan dan anak – anak gadis secara bergilir sampai sepulun orang serdadu.Apa bila melawan di tetendang dipukul dan tidak segan segan menembak mangsa, Serdadu juga merompak wang dan barang kemas Selepas semua apa yang diperlukan mereka keluar rumah dengan mengancam jangan kasih tau siapa siapa. Kalau bocor rahasia ini kami serdadu akan datang lagi menembak semua dan membumi hanguskan kampung ini.

Mangsa banyak yang trauma sampai sekarang kebiadaban bandit bandit Israel Asia Tenggara.Kerajaan indon menyembunyikan kes kes macam ini .dan serdadu tidak pernah dibawa ke pengadilan untuk di dakwa.Mereka sangat kejam terhadap bangsa Acheh.Perusahaam Exxon mobil juga bekerja sama dan memberi pasility kepada juru siksa dan juru bunuh NKRI.

 

Selain memberi wang tambahan upah membunuh bangsa melayu Acheh Exxon Mobil jaga bejerka sama dengan Pertamina dalam membawa juru bunuh ditempatkan di kem kem konon nya untuk menjaga keamanan.Bandit Jakarta bukan sahaja merampok dan mencuri minyak Acheh yang puluhan tahun malah mereka tidak pernah membagi royalti untuk bangsa Acheh.Kehidupan penduduk di sekitar Exxon Mobil sangat miskin, Jalan pun tidak pernah diturap dan berair macam kubang kerbau.

 

Adalah tidak berotak bagus atau berotak hewan pengkhianat pengkhianat sanggup barkerja sama dengan dengan penjahat perang berpelukan di depan rakyat seakan akan terpernah terjadi apa apa selama ini demi wang kecil.Hati siapa yang tak sedih keluarga nya hilang mereka pengkhianat bermain senertron, Rakyat Acheh tidak tahan lagi.

Mereka seratus persen bangsa Acheh mau lapas dari Indon untuk menentukan nasib sendiri yaitu merdeka.tidak mungkin sampai kiamat tersiksa dan menjadi beban mental, Malah banyak yang gila kerana tidak tahan lagi hidup terjajah oleh kaum pembunuh.

 

Sedangkan saudaranya yang terdekat yaitu Malaysia hidup senang,
Negara maju rakyat makmur hidup aman dan damai juga wata wang tinggi, boleh pergi kemana dengan selesa.Bukan macam pasport Indon dianggap kuli.Kalau pergi keluar negri.Dianggap bangsa yang paling rendah kerana mereka Indon jadi buruh kasar kalau di luar negri.

 

Bangsa Acheh rindu merdeka, itu sebab mereka mengharap kapada ASNLF tidak berhenti – henti memperjuangkan kemerdekaan Acheh doa bangsa Acheh selalu menyertai ASNLF/AM-TAM.

Walaupun Indon dan penkhianat berjanji macam – macan mereka bangsa Acheh tidak percaya lagi walaupun obat murah dari JKA sekalipun. Hanya merdekalah satu satu nya yang diperjuangkan oleh ASNLF bersama rakyat. Itu lah harapan bangsa Acheh.Tidak seperti janji orang orang GAM dulu mereka ingkar janji dan berkhianat pada bangsa Acheh.Itu sebab bangsa Acheh meninggalkan GAM sekarang.

Ke pulau tiga pergi bermain.
Pohon kelapa subur meninggi.
Kalau kekanda cari yang lain.
Mohon adinda mengundur diri..

Itulah dosa GAM pada bangsa Acheh.
Tidak salam JKA.
Tetapi Salam Merdeka.

Neususoen Uleh: Bangsa Melayu Atjeh Darussalam

FB_IMG_14904876900361947402_524813790970439_471842280_n

FB_IMG_1490494061954

Related posts
Uncategorized

Aceh Bukan Indonesia

Rumah Kami Bukan Indonesia… Banyak Netizen Bertanya Terutama Netizen Yang Berada Di Luar Aceh. Seandainya Aceh Lepas ( Merdeka ) Dari Tangan…
Uncategorized

15 Agustus Hari Kemalangan Aceh, Bukan Hari Damai Aceh

“REFLEKSI 15 TAHUN MoU HELSINKI ( 15-8-2005 – 15-8-2020 ) Semua Rakyat Acheh hari ini menjadi Hakim / juri untuk menilai dan…
BeritaHot News

MATI SYAHID UMMAT ISLAM ACEH, DALAM PERANG MENGUSIR INDONESIA'

KENAPA ACEH WAJIB MENJAGA KEMERDEKAAN’ Amalan wajib dengan Ilmu Sebab Ilmu adalah Ruhnya amalan. Allah perintahkan melalui Rasullah bagi ummat Islam untuk…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *