by

Desember kelabu Yang Ke 3

DESEMBER KELABU DALAM PENCERAHAN, DESEMBER KELABU MENUJU KE JAYAAN DI DALAM MENGGAPAI IMPIAN HINGGA TERHIDANGNYA ATJEH MERDEHKA (3)

Kondisi inilah yang paling di khawatirkan oleh pihak ASNLF / AM YAITU Islam KTP adalah orang yang sudah murtad sedang dia dan mungkin orang disekitarnya tidak menyadarinya, karena syirik itu seperti semut hitam berjalan di atas batu hitam di malam gelap gulita. Siapa yang senternya tidak nyala atau kurang terang, maka ia akan menginjaknya. Maka pelajarilah ilmu tauhid, fiqh, dan tasawuf dengan benar supaya nyala senternya terang dan bahkan bisa menerangi orang lain sehingga membuat dirinya dan orang lain tidak berada dalam kemurtadan, kemunafikan, dan kefasikan. Tanda islam KTP adalah yang tidak lulus poin berikut:
Poin-poin Penyebab Murtad, diambil dari kitab fathun mu`in (matan kitab i`anah)= dalam ia`nah sendiri lebih detil:
1. Menganggap tidak ada Tuhan pencipta alam (seperti ateis /maxisme/ komunisme/ PKI)

2. Menganggap tidak ada Nabi atau mendustakannya, dari 25 rasul satu saja tidak kita imani = kafir. apalagi lebih

3. Menentang hukum (benci/melecehkan) yang disepakati benarnya serta diketahui dari dalil agama secara pasti dengan tanpa ta’wil sekalipun tiada nashnya. Misalnya kewajiban shalat lima waktu, sunnatnya nikah, poligami, shalat hari raya, sunnah pelihara jenggot, haramnya zina, dan lain-lain. Lain halnya orang yang dimaklumi uzurnya, misalnya orang yang baru saja mengenali Islam. Lain halnya juga hukum mujma’ alaihi (hukum yang disepakati benarnya) yang hanya diketahui oleh orang-orang khusus sekalipun ada nashnya, misalnya bahwa cucu wanita dari anak laki-laki mendapat 1/6 harta dalam keadaan ada anak perempuan, haramnya pernikahan wanita tengah iddah dengan lelaki selain suami shahibul iddah, dsb.
4. Bersujud kepada makhluk walaupun itu Nabi, yang dilakukan tanpa terpaksa walau niat hatinya bukan menyembah. Rukuk tidak dianggap sujud (seperti penghormatan orang jepang) selama kepala tidak lebih rendah dari punggungnya (melewati rukuk). Kalau melebihi ukuran rukuk=sujud
5. Merasa ragu apakah dirinya berbuat kufur atau tidak, maka segeralah memperbarui iman dengan mengucap dua kalimah syahadat + saya berlepas diri dari segala hal-hal yang tidak sesuai dengan agama islam
6. Menganggap kafir orang islam tanpa bukti kekafiran, misalnya hanya karena dosa besar, karena berarti menamakan islam dengan kufur. Makanya pelajarilah poin-poin ini supaya tahu mana kafir atau tidak.
7. Merelakan terjadi kekufuran, misalnya mengatakan kepada orang yang minta dituntun masuk islam padanya “sabarlah anda sebentar”, maka seketika itu dia jadi kafir karena merelakan yang minta tadi tetap kafir selama beberapa detik, apalagi membiarkan/merelakan lama dalam keadaan kafir. Dalam hati: kita jangan merelakan orang-orang sebagai kafir, dalam hati kita harus kita benci dia sebagai kafir dan kita berharap dia masuk islam. Kalau kita rela dalam hati dia sebagai kafir, kita jadi kafir walau kita dan dia secara pergaulan biasa saja. Dan jangan berencana kafir, kalau ada yg berencana kafir bila diberikan sesuatu atau tidak, maka seketika itu ia kafir. walau sesuatu itu belum atau tidak diberikan. Jagalah hati, ucapan, dan perbuatan.
8. Mengingkari kemu’jizatan Al-Qur’an atau salah satu hurufnya (hurufnya juga mu’jizat), misalnya yaaa siiiin, dll.
9. Mengingkari persahabatan Abu Bakar dengan Nabi
10. Mendakwa A’isyah benar-benar berzina, padahal bahkan Al-Qur’an sudah membantahnya.

11. Menurut Al-Qadli (salah satu ulama): dihukumi kafir orang yang memaki Abu Bakar dan Umar r.a seperti perbuatan syiah atau Hasan dan Husein.

12. Menginjak atau membuang Ayat Al-Qur’an dalam sampah
13. dll
14. Jangan perolok-olok di bidang agama
15. Main film kafir=kafir, kafir main film islam tidak islam. kecuali setelah mengucap 2 kalimah syahdat
16. dll

sifeut 20 minimal beujeut hafal, arti, pengertian lage sifeutdro maseng-maseng dalil akli,,,,,,,, dalil naqli jeut, pah lom
Kondisi ini yang hari ini sudah tidak lagi menjadi perhatian publik maka di sini dari pihak TAM mengajak kepada bangsa Atjeh untuk lebih serius untuk mendalami dan mempelajari ilmu agama dan mengamalkannja, karena sehebat apapun kita berusaha bila Allah SWT tidak berkehendak maka Atjeh tidak akan merdeka.

Sebaliknya bila kita mau taat kepada Allah dan rasul-nya maka yakinlah Atjeh akan segera Merdehka.

Lalu bersambung…………

neu Suson Uleh: Tgk. Syeh Meuhidang. S.mh.= Abu Bakar Al Asyi

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed