ACMSeulamat Teuka di Website achehcybermilitary.org
Dalam NegeriHot NewsReligiusUncategorized

Desember kelabu Yang Ke 2

DESEMBER KELABU DALAM PENCERAHAN, DESEMBER KELABU MENUJU KEJAYAAN DI DALAM MENGGAPAI IMPIAN HINGGA TERHIDANGNYA ATJEH MERDEHKA ke 2)

Seiring kaki melangkah menuju harapan keterbukaan sangat di butuhkan, saat para Peutuha dalam presidium ASNLF / AM dan TAM ( Teuntra Atjeh Meurdehka )
Mulai bekerja sama dan sama bekerja dengan sangat kompak, mulailah terkuak fakta kebenaran, mereka para pengkhianat mulai terasa resah karena fakta terungkap Tampa dasar, provaganda yang dulu mereka para pengkhianat sumpah lakukan hari ini mulai terhidang ke permukaan.
Malah kadang di susupi dengan hidangan cerita sultan, seakan semua menjadi kenyataan, hingga terucap bahasa BEK JAK SIPAK BOH LUEPING LAM GON DROE , oleh seseorang yang mereka persiapkan, hal ini hari ini mulai nyata bahwa sang kpa,pa, parnas dan para pengaku persiapan sultanpun mulai menendang BOH LUEPING LAM GON DROE.
Belum lagi manufer para pencetak anak haram yang mengaku bekerja menghidangkan Sultan, padahal jauh sebelumnya kita pernah dialog untuk meluruskan namun semua mereka sangkal untuk menutupi apa yang sudah mereka lakukan.

Inilah kondisi yang hari ini sangat meresahkan yang harus kita lawan secara bersama dan kita di tuntut untuk bekerja keras melawan mereka para pencipta Dajjal Pancasilais dalam bentuk apapun.

Desember menjadi jawaban yang akan membawa kita hingga ke tingkat hidangan kemerdekaan di hari yang akan datang.
Kalau Desember 2004 sebagai penutup perang menghasilkan nota kesepahaman yang membawa bangsa Atjeh ketingkat kemunduran maka Desember 2016 adalah sebagai pembuka pintu awal perang yang akan menghidangkan perang menuju kemenangan hingga terhidangnya Atjeh Meurdehka.

Kondisi ini perlu di dipersiapkan jauh hari untuk jangan sampai kalah setelah menang, karena yang paling penting adalah kita harus siap menang sebelum menang. Perang melawan Belanda di tahap awal, di ikuti dengan Jepang, lalu prang cumbok kita lalui hingga bersambung dengan Di Tii, lantas masuk pergerakan melawan Pki sampai Atjeh Meurdehka yang di Motori almarhum wali hingga menghasilkan nota kesepahaman yang akibat dari pengkhianatan sebahagian para pihak yang mengkhianati.

6 Pase yang sudah kita lalui semua itu adalah Belanda dan perpanjangan tangan penjajah karena di mulai 26 Maret 1873 sampai hari ini meraka belum mencabut maklumat perangnya, persoalan ada satu dari Jepang itupun masih menjadi tanggung jawab besar mereka karena mereka terpatahkan dengan sekutu karena pengeboman Nagasaki dan Hiroshima.

Pase kali ini Pase yang menentukan walaupun itu berat untuk tahap awal karena di Pase ini Pase TAM, akan membawa sampai emas murah makanan mahal dan susah namun setelahnya akan lahir habis gelap terbitlah terang.
Kondisi kali ini akan menjadi kondisi yang sangat mengkhawatirkan karena kondisi ini kondisi yang harus kita lawan bukan hanya dengan serdadu namun sampai pada para tukang tenun karena mereka menganggap seakan tidak bisa hidup tanpa berhubungan dengan iblis.

Saat itu tiba manusia banyak yang taat namun banyak juga yang takut karena banyak yang merasa seakan Tuhan tidak sayang padahal karena Allah sayang kepada bangsa Atjeh dan karena bangsa Atjeh yang sanggup menerima maka bangsa Atjehlah yang di beri cobaan tersebut, namun semua kembali kepada bangsa Atjeh apa mau menunggu lama atau sebaliknya bersatu menuntut dan melawan hingga segera terhidang Atjeh Meurdehka yang selalu di rahmati dalam hukum yang di ridhai Allah SWT.

Hingga bersambung………….

neu susoen Uleh :Tgk. Syeh Meuhidang. S.mh.

Related posts
Uncategorized

4 Desember Ulang Tahun GAM Atau Ulang Tahun AM ?

Bila hari ini adalah Ultah GAM (Gerakan Aceh Merdeka) yang ke 44 maka hari ini pula kami memperingati hari pembantaian keluarga kami…
Uncategorized

4 Desember Hari Kebangsaan Acheh Darussalam Ke 44

“ Hari Suci Kemerdekaan Bangsa Acheh Milad Acheh Yang Keu 44 Tahun 4-12-1976 – 4-12-2020” Hari-hari yang dilalui Bangsa Acheh penuh berkah…
Uncategorized

Setelah Deklarasi Negara Aceh ke 44 Tahun,Ini pendapat Dari Mantan Dubes AM Untuk Vanuato

Assalamualaikum wbr… Alhamdulillah Krue Seumangat… Keu Ukeue para Mujahid/mujahidin dan Para Peujuang Fissabilillah Acheh di ateuh rueng Donya Yang Ulon Peumulia…. Izin…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *