by

BERDUSTA ADALAH TERMASUK PERBUATAN KEJI DAN TERKUTUK DALAM AGAMA ISLAM

 

BERDUSTA ADALAH TERMASUK PERBUATAN KEJI DAN TERKUTUK DALAM AGAMA ISLAM

Antaranya:

1. Berdusta dulu berpura-pura mengaku “PROPAGANDIS GAM”;

2. Berdusta menjarah hak rakyat
https://groups.yahoo.com/neo/groups/anti_korupsi/conversations/messages/332

3. Berdusta berpura-pura sebagai orang beramal dan alim menunjukkan photo beribadah yang selama ini tidak pernah tunjuk photo shalat jum’at di mesjid pun, padahal bukti sudah jelas berdusta yang termasuk poin 1 & 2 di atas belum lagi bertaubat dan meminta maaf serta mengembalikan hak rakyat yang telah diambil secara tidak sah, yang menyebabkan banyak rakyat yang hidup menderita, ada yang terpaksa hidup dalam ketakutan mencari makan di Negeri orang; sementara dia hidup mewah dengan keluarganya!

Anda semua tahu apa yang dapat kita buat dengan uang RP3,450 Triliun itu, in shaa Allah?

In shaa Allah tanpa melibatkan RIBA, kita dapat menghasilkan KEUNTUNGAN BERSIH per bulan antara Rp2.322.000.000,00 hingga Rp4.000.000.000,00; itu setelah kita mengeluarkan semua biaya dan membayar pajak usaha pada kadar tertinggi 30%.

Apa yang kita bisa buat dengan uang per bulan sebanyak itu? In shaa Allah Taala kita dapat membangun rumah rakyat miskin secara bertahap lengkap dengan infrastruktur yang sehat dan suci, bukan rumah yang bisa share dengan kambing dan itik yang dibangun oleh sarung tangan penjajah, sementara rumah sarung tangan penjajah mewah-mewah lengkap dengan kolam renang, mobil mewah bahkan ada kapal terbang, dll; kita dapat menyekolahkan anak-anak Aceh secara berterusan dan merata kepada jenjang yang mereka dapat berdikari; kita dapat membangun sekolah-sekolah dan hub-hub perniagaan yang rapi dan sehat; kita dapat meningkatkan mutu pendidikan kita dengan mengadakan Continuing Professional Development atau pelatihan yang terkini untuk guru-guru sekolah umum, kemahiran dan agama secara berterusan; kita dapat membuka cakrawala keimanan rakyat Aceh ke dunia luar; kita dapat memberi insentif yang layak untuk pahlawan kita yang bekerja untuk rakyat; dll., in shaa Allah.

Tapi kendala kita Rakyat Aceh sekarang adalah bandit-bandit serta mafia penjajah dan pengikutnya masih berkeliaran di Aceh dan berpura-pura sebagai pahlawan kepada Bangsa Rakyat Aceh!

Sehingga kemajuan dunia dan akhirat kita menjadi kabur dan tidak jelas arahnya.

Bandit-bandit penjajah ini dan sarung tangannya di Aceh, adalah perampok besar untuk kemewahan diri, keluarga dan kroninya sendiri.

TAMBAHAN

Coba anda pilih mana lebih mulia yang ada dalam photo di bawah?

1. Orang gila yang sedang shalat; atau

2. Orang yang mengaku waras bershalat, tetapi melakukan perbuatan berdusta mengaku PROPAGANDIS GAM, MENTERI GAM, dll., ternyata sekarang menjadi LAMIET kepada penjahah dan menjarah hak rakyat yang menyebabkan rakyat telah lama hidup menderita dan jahil tanpa bimbingan?

Prosesi pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Banda Aceh, Jumat 7/7/17. Berikut ini salah satu program Bapak Gubernur…

Slået op af Irwandi Yusuf PageTorsdag den 6. juli 2017

Neususon Uleh : Abu Musafir Berkelana

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed