ACMSeulamat Teuka di Website achehcybermilitary.org
Hot NewsOpiniPers RilisSejarah AcehSejarah Dunia

Bangsa Melayu Acheh Darussalam Diseksa Dengan Kejam Oleh Serdadu Dari NKRI Sebelum Di Bunuh

RIBUAN BANGSA MELAYU ACHEH DISEKSA SEBELUM DIBUNUH DENGAN KEJAM OLEH BANDIT- PENJENAYAH PERANG DARI NKRI
Indonesia selalu menutupi kesalahan besar kekejaman yang pernah dilakukan di Acheh. Mereka para bandit-bandit serdadu Indon bila berhadapan dengan rakyat berlagak penyelamat.Walaupun bukti sahih tapi para bandit Indon selalu mengelak untuk mengaku kesalahan.
Kes-kes pembunuhan beramai -ramai yang pernah dilakukan terhadap bangsa melayu Acheh tidak pernah timbul apa lagi pengkhianat-pengkianat sudah bekerja sama dengan kaum juru bunuh.

Pengkhianat -pengkhiat yang mengaku juru runding GAM dan juru bunuh bangsa Acheh dari pihak penjajah Indon bersukaria menikmati sedap nya nyawa dan darah syuhada Acheh.Hanya sedikit dana dari APBN yang di antar ke Acheh dari tuannya juru bunuh dari Jakarta , para pengkhianat sudah berjanji pada bangsa Acheh konon nya pengkhianat akan mensejahteraan rakyat , memakmurkan rakyat dengan berbagai program kosong .

 

Selain program JKA juga ada program-.program lain seperti yang pernah dilakukan pengkhianat sebelum ini.Minyak dan Gas yang dirampok punya bangsa Acheh sudah hampir setengah abad lama nya kemana dibawa oleh penjahah .Mereka merampok.minyak kami dari Acheh untuk membayar utang yang di pinjam dari Korea Selatan dan Kerajaan Jepun oleh bekas presiden dan penjahat perang Acheh Suharto.

 

Sudah sepuluh tahun lebih MoU Helsinki dimateraikan di Finland oleh penjual bangsa Acheh dan RI dengan didalam nya bermacam -macam perjanjian sampai sekarang abok pun tak ada.Indon negara penipu keledai-keledai Acheh yang mau berkhianat untuk bangsa dan bekerjasama dengan penjajah dalam hal segala perkara untuk mencapai matlamat mereka .

 

Para penjajah setiap lima tahun sekali menyambung kontrak dengan lamit nya keledai-keladai Acheh.Perkara peculikan penyiksaan perkosaan dan pembunuhan kejam beribu -ribu bangsa Acheh yang dilakukan oleh bandit panjajah NKRI tidak pernah timbul lagi.

Bandit – bandit Indon perkara kekejaman dilakukan oleh serdadu -serdadu mereka selama 25 tahun lebih terhadap bangsa Acheh tidak diabggap satu kesalahan HAM.Hamid Awaluddin malahmengatakan perkara HAM baru dikira selepas memaretaikan MoU di Helsinki antra GAM dan RI.

 

Yang telah di bunuh 39 ribu lebih bangsa melayu Acheh oleh kedua belah pihak tidak termasuk dalam pelanggaran HAM. Para korban paling kurang ada anak empat orang kadang lebih .Bermakna penjajah telah menciptakan 120 ribu lebib kurang anak yatim dari para syuhada.

 

Tidak mungkin anak yatim hanya diam begitu sahaja melihat orang tua mereka dibunuh diseksa dan ditembak di didepan mata mereka tanpa tanpa membalas dendam.Anak -anak syuhada juga akan shoting film cowboy di Acheh besar kemungkinan.Parapengkhianat yang telah menjual darah dan nyawa para syuhad tunggu dan lihat lambat laun akan terjadi .

 

Mereka anak yatim 120 ribu orang lebih kurang akan membalas dendam tidak kira siapa yang membunuh ayah mereka. Dimata mereka asal yang pakai baju hijau dan loreng serdadu dianggap itu yang membunuh orang tua mereka termasuk mereka yang berkhianat.

 

Hati siapa yang tak dendam dan hati siapa yang tak terluka melihat orang tua nya ditembak didepan mata. 120 ribu orang akan membalas dendam kepada serdadu bandit -bandit NKRI.Indon dan para kakitangan nya kaum pengkhianat jangan salahkan orang lain.

Tidak ada siapa yang buat fitnah .
Mereka para juru seksa dan juru bunuh yang diantar ke Acheh oleh bandit-bandit Indon tidak pernah merasa bersalah .Kesalahan mereka di Acheh lebih besar dari yang pernah dilakukan oleh Slobodan Milosevic dan Radko Mlanic , penjahat perang Bosnia Hergezovina.

Kedua -dua mereka ditangkap Interpol dan didakwa di mahkama ICC Denhaq Belanda.

Apa beza dengan penjahat perang Acheh yang diarahkan oleh.
1Jebdral Suharto
2 Jendral Wiranto
3 Letnan Jendral Prabowo Subianto.
4 Mayjen Sudarjanto .
5Mayjen R.Pramono
6 Jendral Susilo Bambang Yudoyono
7 Jendral Endry Hartono Sutarto .
8 Mayjen Endang Swarya.
9 Mayjen Sunarko
10 Mahfud MD
11 Megawati Sukarno Putri dan Lain-lain.
Mereka semua pejahat perang Acheh.
Wajib mereka menerima nasib yang sama seperti penjahat perang di bosnia.

 

Baharuddin Lopa ketua tim pencari fakta pembunuhan bangsa melayu Acheh, membongkar hanya sebahagian kecil tempat yang di tanam hidup-hidup mangsa pembunuhan kejam.Jendral Wiranto sangat marah, kerana tembelang nya sudah pecah.

 

Wiranto mengatakan kuburan -kuburan yang dibongkar adalah kuburan PKI . Bangsa Acheh sangat marah , bangsa nya yang hanya beberapa bulan di bunuh dibilang Wiranto bilang PKI.
Sudah orang tuanya hilang dihina lagi dengan sebutan Komunis.
Memang sangat biadab Wiranto.Baharuddin Lopa juga menunjukkan bukti -bukt mayat rata-rata menggunakan seluar dalam hing’s
Tidak ada seluar hing’s dimasa PKI.

PKI juga populer di Jawa di Acheh haya issu -issu sahaha PKI .
Tidak ada orang Acheh yang terlibat komunis.Untuk menutup malu para bandit -bandit Jakarta ,takut mereka dunia mengetahui kekejaman mereka di Acheh pembongkaran selanjutnya dihentikan.

 

Hanya pembunuhan Timor Leste sahaja yang ada record buruk Indon dimata masyarakat dunia dan Indon kena Embargo pembelian alat meliter dari Senat Amerika.Kalau Amerika sudah embargo akan di ikuti oleh Eropa barat sekutu NATO Amerika.Sebab itulah Indon hanya ada pesawat.F16 usang yang jatoh sebelum terbang seekor. F 18 dan F 22 dan lain -lain Amerika tidak jual ke Indon kerana ada record buruk HAM Timor Leste .Sedangkan HAM Acheh ditutup rapat.

 

Itu sebab Indon beralih pembelian alat militer ke Eropa timur yang komunis yaitu Russia.Ketua tim pencari fakta Baharudin Lopa juga diantar jadi Duta di salah satu negara Timor tengah .Hanya enam bulan Baharudin Lopa bertahan jadi Duta dia mati diracun takot terbongkar aib Indon.

 

Begitu juga nasib GAM kelas b dan c berjuang mati matian mengharap merdeka supaya boleh senang bangsa Acheh .
Perjuangan Acheh telah dikecewakan oleh yang mengaku jururunding tidak resmi.Mereka tidak pernah musyawarah dengan seluruh anggota GAM .Tidak akan terjadi teken MOU antara RI dan GAM kalau macam ni tujuan Indon hanya untuk menipu .

GAM menengah kebawah sangat kecewa pada elit GAM.
Teringat ayat lagu P .Ramle .
Ku sangka panas hingga ke petang .
Rupanya hujan ditengah hari.

 

Begitu juga rakyat yang melindungi GAM selama pertempuran dimasa komplik. Mereka lebih -lebih kecewa.Sekarang bangsa Acheh sudah tau dan paham apa yang diperjuangkan oleh ASNLF/AM TAM.Semata -mata hanya untuk merdeka.Mereka dari rakyat demi rakyat untuk rakyat hanya satu pisah dari Indon dan merdeka tetap tidak diperjual belikan.

 

ASNLF /AM TAM sebagian besar adalah anak syuhada .
Mereka ada hak untuk memperjuabgkan Acheh merdeka bersama rakyat.Tidak ada siapa yang boleh mrnghalang niat baik mereka , walau pengkhianat sekalipun.

Katakan tidak salam JKA .
Katakan ya Salam Merdeka. .

Bersama rakyat ASNLF hebat.

Neususoen Uleh : Pejuang kemerdekaan Atjeh Darussalam, Asnlf / TAM

Related posts
BeritaHot News

MATI SYAHID UMMAT ISLAM ACEH, DALAM PERANG MENGUSIR INDONESIA'

KENAPA ACEH WAJIB MENJAGA KEMERDEKAAN’ Amalan wajib dengan Ilmu Sebab Ilmu adalah Ruhnya amalan. Allah perintahkan melalui Rasullah bagi ummat Islam untuk…
Hot News

Djawaban Staf Biro TNAD Tentang Siapa Musuh Pejuang?

1.na yang sereng that kheun meunoe di Facebook” hai pakon hana neu musyawarah bek saleng meudawa, sesama keudro dro dan bangsa ?…
Dalam NegeriSejarah Aceh

Untuk Wali Negara Dari Wali Tengku Hasan Bukan Untuk Wali Nanggroe Ala Jawa Dalam UUD1945 - Pancasila

◼Dekrit “Keramat” Wali Negara Aceh Tengku Hasan di Tiro || ▪Banyak pihak bertanya-tanya, siapa sebenarnya yang akan menggantikan tugas Wali Negara Aceh…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *