ACMSeulamat Teuka di Website achehcybermilitary.org
BaratHot NewsLuar Negeri

ASNLF DEMO KEDUBES RI

Achehcybermilitary.org – Selain melakukan demo di kedutaan Besar Belanda, warga Aceh yang berdomisili di Denmark yang tergabung dalam aktifis Acheh-Sumatra National Liberation Front (ASNLF) juga menggelar demo di depan gedung kedutaan Besar Indonesia, di Copenhagen, Denmark, pada Minggu 26 Maret.

“Hari ini juga saya menghimbau kepada bangsa Aceh jangan terlena dengan kontrak sosial MoU Helsinki. Kontrak sosial MoU Helsinki tidak pernah menjamin keselamatan bangsa kita. Hari ini kita bisa melihat sendiri di Aceh, serdadu-serdadu Indonesia masih leluasa membunuh bangsa kita dengan bermacam alasan”

“Kontrak sosial MoU Helsinki tidak pernah menjamin keadilan hukum untuk kita bangsa Aceh. Hari ini kita bisa menyaksikan sendiri semua kasus pelanggaran HAM yang dilakukan oleh serdadu-serdadu Indonesia tidak pernah diadili secara hukum. Bangsa Aceh juga jangan larut dengan kontrak sosial MoU Helsinki”.

“Kontrak sosial MoU Helsinki tidak pernah menjamin kemakmuran bangsa Aceh. Hari ini kita bisa mekita lihat sendiri di Aceh negeri kita yang kaya dengan hasil alam tapi bangsa kita miskin bahkan mendapat rangking nomor 2 di Sumatra setelah Bengkulu”.

Front Pembebasan Nasional Aceh Sumatra, menitip salam, bahwasanya perjuangan kita belum selesai. Assalamu’alaikum Warrahmatullahi Wabarakatu.

MERDEKA..!! MERDEKA..!! MERDEKA..!!

Selengkapnya :
https://www.youtube.com/watch?v=h2e0rJ6aktw

Related posts
BeritaHot News

MATI SYAHID UMMAT ISLAM ACEH, DALAM PERANG MENGUSIR INDONESIA'

KENAPA ACEH WAJIB MENJAGA KEMERDEKAAN’ Amalan wajib dengan Ilmu Sebab Ilmu adalah Ruhnya amalan. Allah perintahkan melalui Rasullah bagi ummat Islam untuk…
Hot News

Djawaban Staf Biro TNAD Tentang Siapa Musuh Pejuang?

1.na yang sereng that kheun meunoe di Facebook” hai pakon hana neu musyawarah bek saleng meudawa, sesama keudro dro dan bangsa ?…
Luar NegeriSejarah Aceh

Penjahat HAM Wajib Di Adili Baik Dari GAM Maupun TNI RI

Berkenanaan Pada tanggal 10 Desember, dunia memperingati Hari HAM Internasional terkait dengandeklarasi Universal HAM yang diadopsi Majelis Umum PBB pad tahun 1948….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *