by

ASNLF DEMO KEDUBES RI

Achehcybermilitary.org – Selain melakukan demo di kedutaan Besar Belanda, warga Aceh yang berdomisili di Denmark yang tergabung dalam aktifis Acheh-Sumatra National Liberation Front (ASNLF) juga menggelar demo di depan gedung kedutaan Besar Indonesia, di Copenhagen, Denmark, pada Minggu 26 Maret.

“Hari ini juga saya menghimbau kepada bangsa Aceh jangan terlena dengan kontrak sosial MoU Helsinki. Kontrak sosial MoU Helsinki tidak pernah menjamin keselamatan bangsa kita. Hari ini kita bisa melihat sendiri di Aceh, serdadu-serdadu Indonesia masih leluasa membunuh bangsa kita dengan bermacam alasan”

“Kontrak sosial MoU Helsinki tidak pernah menjamin keadilan hukum untuk kita bangsa Aceh. Hari ini kita bisa menyaksikan sendiri semua kasus pelanggaran HAM yang dilakukan oleh serdadu-serdadu Indonesia tidak pernah diadili secara hukum. Bangsa Aceh juga jangan larut dengan kontrak sosial MoU Helsinki”.

“Kontrak sosial MoU Helsinki tidak pernah menjamin kemakmuran bangsa Aceh. Hari ini kita bisa mekita lihat sendiri di Aceh negeri kita yang kaya dengan hasil alam tapi bangsa kita miskin bahkan mendapat rangking nomor 2 di Sumatra setelah Bengkulu”.

Front Pembebasan Nasional Aceh Sumatra, menitip salam, bahwasanya perjuangan kita belum selesai. Assalamu’alaikum Warrahmatullahi Wabarakatu.

MERDEKA..!! MERDEKA..!! MERDEKA..!!

Selengkapnya :
https://www.youtube.com/watch?v=h2e0rJ6aktw

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed