ACMSeulamat Teuka di Website achehcybermilitary.org
Dalam NegeriHot NewsLuar NegeriPejuang AcehSejarah Aceh

Anggota ASNLF Malaysia Peringati Milad ATJEH MEURDEHKA KE 40

MALAYSIA , Acheh Sumatra National Liberation Front (ASNLF) perwakilan Malaysia memperingati milad  Atjeh Merdeka (AM) yang ke-40 di Kuala lumpur.

Acara tersebut diketuai oleh Syuahada Acheh yang merupakan salah seorang anggota ASNLF perwakilan Malaysia yang juga sebagai ketua pelaksana berlangsungnya acara tersebut.

Acara Milad tersebut berlangsung dengan damai dan diikuti oleh 50 anggota ASNLF perwakilan Malaysia dan diikuti oleh salah seorang anggota ASNLF Nanggroe Tgk. Bio Arabasta.

“Meski dihadapi oleh keterbatasan Karena di negeri orang dan memiliki undang- Undang sendiri, namun, acara berlangsung hikmat,” jelas juru bicara ANSLF perwakilan Malaysia Tgk. Syukran kepada achehcybermilitary.org pada Minggu 4 Desember 2016.

Katanya, tujuan pelaksanaan Milad tersebut untuk memperingati hari deklarasi Aceh Merdeka yang pertama kali dilaksanakan pada tahun 4 Desember 1976 yang diprakarsai oleh Teungku Muhammad Hasan di Tiro.

ASNLF Malaysia berharap kepada seluruh masyarakat Aceh dimanapun berada untuk tetap memperjuangkan hak-hak mereka sebagai bangsa Aceh yang pernah menjadi bangsa kuat di belahan bumi dunia dua abad silam.

“Kami meminta seluruh jajaran pemerintah di Aceh mensakralkan ke khas-an Aceh agar bangsa Aceh selalu dikenang sepanjang masa,” pinta Tgk Syukran

Related posts
BeritaHot News

MATI SYAHID UMMAT ISLAM ACEH, DALAM PERANG MENGUSIR INDONESIA'

KENAPA ACEH WAJIB MENJAGA KEMERDEKAAN’ Amalan wajib dengan Ilmu Sebab Ilmu adalah Ruhnya amalan. Allah perintahkan melalui Rasullah bagi ummat Islam untuk…
AgamaPejuang Aceh

PERJUANGAN ACEH, PERJUANGAN ISLAM.

“Perjuangan Aceh, Adalah perjuangan Islam” Ruh Aceh Adalah Islam, Ruh Islam Adalah Amalan, Ruh Amalan Adalah Ilmu Islam.. Ilmu adalah Nur –…
Hot News

Djawaban Staf Biro TNAD Tentang Siapa Musuh Pejuang?

1.na yang sereng that kheun meunoe di Facebook” hai pakon hana neu musyawarah bek saleng meudawa, sesama keudro dro dan bangsa ?…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *