ACMSeulamat Teuka di Website achehcybermilitary.org
Uncategorized

ACEH KEMAJUAN DALAM KEMUNDURAN 4

SIMEUNYEH, KONFLIK, ATJEH MERDEHKA DAN PENGKHIANATAN SEBAGIAN GAM 4

Ketika bahasa maju mundur dan mundur maju di jadikan sebagai alasan mencari selah dan memulai langkah baru untuk mengatur strategi menuju kejayaan, yang bahasa tersebut bukanlah satu kebenaran namun lebih kepada untuk menutupi keslahan masa lalu dan untuk membius para simpatisan sebagai tujuan utama.
Kemajuan yang di rasakan oleh bangsa Atjeh di dalam kemunduran ialah majunya secara ekonomi mungkin ia bila di bandingkan dengan masa konflik, namun sebaliknya yang harus di pertanyakan siapa yang maju ?
Lalu bagai mana dengan masalah keimanan yang setelah MOU ? Inipun perlu di pertanyakan apakah maju atau mundur ?
Kalau di nilai secara ekonomi mungkin kita tidak bisa menafikan bahwa tingkat ekonomi yang di rasakan oleh orang Atjeh saat ini lebih gemilang di banding dengan masa lalu,namun bila di nilai secara Agama maka akan sangat bertolak belakang bila di bandingkan dengan masa lalu, apalagi masalah nasionalisme ke Atjehan ini lebih tertinggal di banding dengan masa lalu.
Bicara ekonomi kita akan merasa sangat terhibur dengan angan yang di berikan oleh para politisi yang mempolitisir tingkat kemajuan ekonomi selama ini, misalnya para kandidat calon baik Gubernur, Bupati, walikota dan legislatif, semua memberi hayalan kepada para pengikutnya yang mengharapkan semua akan terpenuhi bila kandidat yang di bela akan menjadi penguasa di suatu hari.
Disini kita akan berusaha secara objektif bagai mana kinerja para calon yang sudah menyatakan diri sebagai calon.

Muzakir manaf . Mengawali karir dari seorang TNA menjadi panglima TNA dan kemudian menjadi wagub dari tidak punya apa apa hingga kini mempunyai banyak fasilitas yang bersumber dari harta rampasan, yang seharusnya bukan hak menjadi hak dan lalu mencalonkan diri sebagai gubernur yang di latar belakangi militer, bisa di bayangkan kalau menjadi penguasa politik yang di usung oleh parlok dan parnas yang berlandaskan pancasila dan uud 1945, akan memposisikan diri sebagai penguasa diktator yang berotak kotor dan jorok hingga bila tidak terpilih dia akan mengancam akan naik gunung yang padahal hari ini dia sendiri yang menahan dan menghalang para gerilyawan yang masih ikhlas membela negara agar terlepas dari nkri, bermakna demi harta dan kekuasaan dia akan selalu siap untuk memprovokasi dan kalau dia jadi penguasa seperti yang di katakan di dalam kampanye politiknya, tentu apa yang di janjikan akan menjadi penguasa murka, walau didalam kampanye politik akan menghantarkan pasilitas yang lebih kepada rakyat.
Para calon yang menjanjikan sesuatu bermakna dia tidak mampu di dalam mengelola dan yang menampakkan keberhasilan bermakna ia gagal, karena kewajiban seorang pemimpin bukan menampakkan keberhasilan sebaliknya di akui oleh rakyat dan bawahannya ia berhasil di dalam membangun ekonomi dan idiologi baik Agama ataupun nasionalisme kebangsaan.
Seorang pemimpin baru di katakan berhasil bukan karena bangaknya yang gratis namun mampu membangun ekonomi hingga rakyat tidak lagi jadi peminta minta.

Zaini Abdullah. Mengawali karir sebagai dr manusia ini kemudian menjadi salah seorang terdekat dengan almarhum wali negara dan di posisikan sebagai salah seorang menteri di dalam Asnlf / AM kala itu dan kemudian menjadi biang penghancur Asnlf / AM dan menjadi salah seorang yang mememerintahkan membunuh beberapa prof di Atjeh. Lalu menjadi salah seorang yang mencetuskan MOU sebagai alasan untuk kemajuan lalu mundur total.
sampai pada akhirnya menjadi gubernur perpanjangan tangan penjajah dan menjadi perampok hak rakyat dengan gaya diktator yang di kelilingi oleh para pengawal yang ingkar sumpah, mencuri dan mengumpulkan harta di swedia, merobah idiologi bangsa dari Islam menjadi kafir pancasilais. Menghancurkan nasionalisme bangsa hingga menyerah sampai terungkap mimpi merdeka sudah dilupakannya.
Tidak tanggung tanggung dengan pengkhianat sumpah yang satu ini, lebih memilih menjadi kafir pancasilais dari pada menjadi mukmin sejati yang merdeka dan menghantar penyerahan sesajen dengan gaya hinduisme moderend kepada perpanjangan tangan penjajah. Seperti apa yang di lakukan ayahnya dengan menjemput jepang ke malaysia, untuk menjajah bangsa Atjeh dan di ikuti olehnya menjemput para kafirin untuk menjajah bangsanya.
Memfitnah teman seperjuangan agar terujud harapannya seperti yang di lakukan ayahnya kepada Abu hasan krung kale bersama Daud beureueh.
Banyak lagi sebenarnya bila di ungkapkan namun karena sangat menyakitkan bila di ungkapkan maka biarlah kita padakan disini untuk pengkhianat sumpah yang satu ini untuk sementara waktu, agar bangsa mencari tau sendiri biar lebih yakin apa yang sudah terjadi selama ini.

Zakaria saman. Seniman yang satu ini memulai karirnya sebagai pengkhianat almarhum wali bekerja sama dengan zaini dan malik mahmut laknatullah untuk merebut mandat hingga menjadi menhan di Asnlf / AM kemudia membunuh siapa saja yang menghantar uang pembelian senjata lalu menjadi agen dalam pengadaan senjata hingga setelahnya mendukung h2o dengan gaya kalah menang menang apa lagi yang di perintahkan kepada kausar, dahlan, fuadi, kamaruddin untuk menjadi orang yang terkesan mendukung h2o padahal mereka di jadikan sebagai musuh dalam selimut yang hal itu di ungkapkan dalam rapat ule kareng di rumah fuadi sh kala itu, hingga tidak heran bagi kita kalau kala itu ia dengan mudahnya masuk pendopo untuk mengambil upeti dari irwandimengatur strategi pembunuhan terhadap tengku zol malindo yang di perintahkan pada 3 orang suruhannya yaitu Din tino, hasan sabon dan yang satu laginya sudah mati.
Pembunuh berdarah dingin yang satu ini  tidak puas dengan itu saja hingga memerintahkan s eseorang untuk membunuh cek gu yang kini masih dalam penyelidikan yang di tunggangi kepentingan aparat hukum yang keparat.
Hingga menjadi tuha peut di dalam PA pengkhianat Atjeh sesuai dengan ungkapannya dan persoalan mengkhianati sumpah untuk seniman yang satu ini tidak perlu di uraikan di di sini karena saya sangat yakin bangsa ini sangat tau dengan pengkhianat yang satu ini.

Irwandi yusuf. Mengawali karir dari seorang dokter binatang kemudian menjadi senior respresentatif di AMM yang memfasilitasi pemotongan senjata dan kemudian menjdi gubernur perpanjangan tangan penjajah lalu menjadi seorang koruptor ulung yang menikmati hasil rampasan dari sakitnya rakyat, yang setelahnya mennampakkan kesombongannya dengan ego sektoralnya yang terkesan seorang pintar dan piawai padahai ialah salah seorang penguasa yang memiskinkan bangsa ini dengan cara terstuktur, rakyat di bodohkan dengan pengobatan gratis padahal ia menggerogoti hasil perut bumi dengan tersembunyi yang itu di ketahui umum dan kemudian menjadikan kekuasaan untuk merenggut sebanyak mungkin harta rakyat dan di bagi sedikit dalam hayal pengobatan gratis, lalu semua di kondisikan terkesan membantu padahal dialah koruptor kelas satu yang dengan gaya play boynya kemudian menampakkan kesan seakan tokoh padahal penokoh no satu yang menghancurkan idiologi bangsa dari Islam menjadi yahudi pancasilais laknatullah, para kombatan di pisahkan kemudian menjalankan perang semesta dengan manajemen konflik dalam skenario manajemen isu.
Sayangnya para pengkhianat sumpah ini lebih mengejar popularitas dari pada kualitas, rakyat di miskinkan, obat di gratiskan agar terkesan berjalannya program pro rakyat.
Bisa di bayangkan kalau pilkada berjalan maka para penguasa ini akan lebih leluasa untuk memurtatkan bangsa ini menuju hinduisme moderend pancasilais lknatullah apa lagi yang dua lagi yaitu Tarmizi dan Abdullah puteh utusan langsung penjajah.

Mereka para perpanjangan penjajah ini semua mengetahui bagai mana sakitnya penderitaan simeunyeh, Rancong, Reumoh geudong, simpang kka, tragedi ara kundo dll.
Namun sejauh ini mereka masih berkeinginan menjadi penguasa perpanjangan tangan penjajah, susah untuk di bayangkan bila rakyat masih mau di jadikan sebagai sapi perahan.
Mungkin inilah yang di namakan dengan Atjeh Pungo, yang walau sudah sejauh ini masih tidak merasa jera.

Kalau pilkada tetap berlangsung bermakna benarlah gelar ATJEH PUNGO TERSEBUT…..

Bersambung….

Tgk. Syeh. Meuhidang. S.mh.

Related posts
Uncategorized

Aceh Bukan Indonesia

Rumah Kami Bukan Indonesia… Banyak Netizen Bertanya Terutama Netizen Yang Berada Di Luar Aceh. Seandainya Aceh Lepas ( Merdeka ) Dari Tangan…
Uncategorized

15 Agustus Hari Kemalangan Aceh, Bukan Hari Damai Aceh

“REFLEKSI 15 TAHUN MoU HELSINKI ( 15-8-2005 – 15-8-2020 ) Semua Rakyat Acheh hari ini menjadi Hakim / juri untuk menilai dan…
Uncategorized

DJAWABAN ULEÈ BIRO PENERANGAN TNAD WILAYAH ATJÉH RAJÈUK TERHADAP YANG MENGAKU DIRI KETURUNAN RAJA ACEH DARUSSALAM

Trok seu- eue dari Fb ” Adhari S ” Contoh2 sifeut kaom durhaka keu bangsa dan nanggroe, ; Kelompok Aceh Sumatra, Publoe…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *