by

Aceh Akan Meurdehka lewat pejuang TAM ASNLF Dalam Nanggroe serta Presidium ASNLF Lua Nanggroe

VIDEO

Aceh Akan Meurdehka lewat pejuang TAM ASNLF Dalam Nanggroe serta Presidium ASNLF Lua Nanggroe, Dengan Izin dan Pertolongan Allah, serta usaha kita Bangsa Aceh dan dukungan para sekalian bangsa -bangsa di Dunia,

Usaha dan doa beriringan dengan ikhlas dalam perjuangan akan mendapatkan pertolongan Allah dari arah manapun, maka kita akan mendapatkan Rahmat Meurdehka, Baik di dunia sebagai pemenang, maupun di Akhirat sebagai penerima Fasilitasi falaha syahid, dan Syahid dunia dan akhirat, dengan ikhlas dalam niat berjuang, serta di iringi selalu dengan doa berdasarkan Ilmu syariat.

Insha Allah Aceh Meurdehka.

Amin. Amim summa amin…

 

Ringkas dan sejarah yang tercecer dalam video di atas pertanyaan dan bukti kita sebagai Negara Atjeh Meurdehka, dari masa khalifah Turki Usmani.  kita kembali ke AGAMA Islam kita Meurdehka, TAM ASNLF Dalam Nanggroe ingin dan sedang  berusaha untuk  mengembalikan kembali Hukum dasar Negara Aceh yang sedang di jajah ini oleh Hukum pancasila  ke hukum Islam, maka siapa yang mampu mengembalikan hukum islam sebagai dasar Negara Atjeh Meurdehka,  maka mereka itulah yang akan memerdekakan Aceh, dunia dan Akhirat. Isnhaa Allah.

TAM ASNLF Dalam Nanggroe serta Presidium ASNLF Lua Nanggroe sekarang sebagai pejuang bangsa Aceh Meurdehka penerus Endatu Bangsa Atjeh dan wali tengku Hasan Muhammad Tiro..

Neususoen Uleh : Abu Musafir Berkelana

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed