ACMSeulamat Teuka di Website achehcybermilitary.org
BaratDalam NegeriHot NewsOpiniSelatanTengahTimurUncategorizedUtara

13 Poin Analisa Abu Malaya, Bukti Mou Helsingki, UUPA Telah GAGAL Total.

13 Poin Analisa Abu Malaya, Bukti Mou Helsingki, UUPA  Telah Gagal Total.

Mungkin ini dapat saya analisa terhadap kegagalan dan untuk menggagalkan Pilkada di Aceh demi Aceh Lebih baik.

  1. semua Gam versi mou Helsinki sudah terjebak dalam siklus lingkaran setan, bertengkar sesama eks Gam, saling menuding, saling salah menyalahkan, arti perjuangan mereka menjadi kabur, kalau hanya untuk jadi Gubernur / Walikota / Bupati, kenapa harus mengorbankan nyawa bangsa Aceh yang begitu banyak, dari 5 pasang cagub- cawagub sekarang siapa sebenarnya yg mewarisi prinsip-prinsip garis perjuangan hasan tiro??? Non sense…
  2. Kegagalan politik GAM versi Mou Helsinki, semua cagub dari mantan gam dalam pillkada 2017 didukung oleh partai2 nasional yang nota bene dikendalikan oleh kuasa politik senayan dan lebih khas lagi semua partai nasional merupakan platform superioritas dan kristalisasi integritas politik jawa

 

  1. Calon-calon cagub dari jalur independent juga mendapat dukungan dari tokoh-tokoh politik nasional, peta pilkada 2017 untuk Aceh ibarat memakan buah simalakama, maju kena mundur kenak, artinya cagub manapun yang akan terpilih Aceh tetap dirugikan, perpecahan tuha peut partai Aceh merupakan faktor yang paling dominan menyebabkan hancurnya masa depan politik Aceh.

 

  1. ketidak mampuan mesin politik partai Aceh dalam menata potensi Aneuk Nanggroe merupakan bukti bahwa PA selama ini hanya dijadikan sapi perah oleh pihak-pihak tertentu untuk meraih kekayaan pribadi dan kelompok.

 

  1. koalisi PA- Gerindra terlalu vulgar dimata public, begitu juga cagub-cagub lainnya terlalu pragmatis dan oportunis dalam berpolitik, PA adalah partai Mantan perjuangan yang didirikan atas tetesan darah pejuang-pejuang GAM, tapi saat ini PA telah dikebiri untuk disandingkan dengan gerindra .

 

  1. Apa karya saman yang kata juga mantan menham Gam palsu bukti tidak berjuang, tapi berbisnis dulu masa dalam Gam, Berbisnis senjata semasa konflik Aceh, na ladoum ureung aceh geujak u thailand geujak blo beude, geblo di thailand sikrek AK47 Rp.10.000.000 gepublo u nanggroe Rp. 25.000.000 sikrek, na cit ladoum beude yang got-got  geopublo u daerah laen, yang broek-broek  geoublo u Aceh, dan wate nyan na sejumlah ureung jawa yang mahir bahasa Thailand menjadi agen suplai beude u Aceh..Geupike lei ureung Aceh ka raseuki ka meteume beude padahai beude nyan permainan jawa, troh bak nomor siri beude pasukan apa kariya na catatan bak TNI jawa yang menyamar sebagai ureung thailand, Jawa dan thai rame yg saban rupan dan ruman wajah.

 

  1. Ini shock terapi jalan paling selamat untuk rakyat Aceh adalah tidak melibatkan diri dalam pilkada kali ini semua cagub 2017 lebih setia kepada Indonesia dari pada pro Aceh.

 

  1. Maka kita rakyat golput juga merupakan demokrasi,orang yang golput berarti dia cerdas dalam memahami kondisi politik contemporer di Aceh selama ini.

 

  1. Abu doto jawai dan muzakkir bangai mau bukti??? Anggaran melimpah, tim ahli memiliki kepakaran yang luar biasa, regulasi mereka yang buat senditi, anggaran mereka sendiri yang mengajukannya, sasaran program sudah jelas, Tapi kenapa masyarakat Aceh tambah miskin selama dipimpin oleh zikir???? Kenapa anak-anak  Aceh tidak diberi kesempatan untuk melanjutkan pendidikan dengan biaya siswa yang layak dari pemerintah Aceh, jawabnya, karena Zaini Abdullah dan Muzakkir Manaf adalah manusia-manusia durjana yang tidak punya hati dan tidak punya otak untuk membangun Aceh.

 

  1. Untuk diri dan keluarga mereka sendiri mereka bisa berbagi anggaran Zaini yang saya kritik disini bukan zaini mantan menteri yang memegang beberapa jabatan kementerian selama beliau dalam GAM dan bukan juga zaini abdullah cagub 2017,  Tapi yang saya kritik adalah zaini abdullah yang mengkhianati amanah rakyat Aceh, zaini dalam kondisi jawai memaksa diri untuk menjadi Gubernur, Akibatnya rakyat Aceh jadi korban kezaliman kebijakan zaini…muzakkir manaf( mm) yang saya ktirik disini bukanlah mm mantan panglima gam dan bukan pula mm cagub 2017, tapi sebagai rakyat Aceh saya berhak bersuara membela Rakyat Aceh yang saya cintai, mm yang saya kritik adalah wagub Aceh yang bernama mm, dia telah menggiring rakyat Aceh kelembah kehancuran dan penderitaan, mm tidak punya konsep untuk membangun Aceh, bukan masalah dia tidak berpendidikan, tapi masalahnya dia tidak mampu mengelola anggaran yang tepat sasaran dan tepat guna.

 

  1. zaini dan mm berhak mendapat hukuman dari rakyat Aceh kali ini 21 janji politik zikir yang tidak mereka laksanakan merupakan bukti nyata bahwa zikir adalah pengkhianat bangsa Aceh, pengkhianat sumpah dan Wali Muhammad Hasan Tiro

 

  1. pasangan Zikir 2012-2016 menari diatas kepedihan anak-anak yatim korban konflik dan menari atas penderitaan korban konflik untuk kesenangan mereka sendiri, mereka juga memperalat mantan-mantan gam dan TNA untuk kepentingan zikir sendiri, mayoritas mantan gam dan TNA masih dalam kondisi terpuruk dan memprihatinkan..

 

  1. untuk kita rakyat Aceh lebih baik kali ini berdoa, untuk dikirim pemimpin oleh ALLAH yang bukan dari mereka 5 pasangan cagub tersebut, atau kita golput semua, paling tidak kita datang dengan merusak surat suara biar mereka tau yang mana kita telah muak dengan cara demokrasi mereka, dengan cara kita tusuk semua gambar surat suara supaya tidak dapat digunakan hak asasi kita dalam memilih, sah. salah kita selama di dalam dunia ini dan akhirat Nanti gara-gara kita pilih surat suara untuk mereka, Dhalim sesama kita rakyat Aceh kalau mereka terpilih lewat surat suara kita. Ini hak saya atas tanggung jawab untun menyampaikan hal ini ke pada kita semua.

 

Editor: TA

penulis : Abu Malaya

Related posts
Uncategorized

4 Desember Ulang Tahun GAM Atau Ulang Tahun AM ?

Bila hari ini adalah Ultah GAM (Gerakan Aceh Merdeka) yang ke 44 maka hari ini pula kami memperingati hari pembantaian keluarga kami…
Uncategorized

4 Desember Hari Kebangsaan Acheh Darussalam Ke 44

“ Hari Suci Kemerdekaan Bangsa Acheh Milad Acheh Yang Keu 44 Tahun 4-12-1976 – 4-12-2020” Hari-hari yang dilalui Bangsa Acheh penuh berkah…
Uncategorized

Setelah Deklarasi Negara Aceh ke 44 Tahun,Ini pendapat Dari Mantan Dubes AM Untuk Vanuato

Assalamualaikum wbr… Alhamdulillah Krue Seumangat… Keu Ukeue para Mujahid/mujahidin dan Para Peujuang Fissabilillah Acheh di ateuh rueng Donya Yang Ulon Peumulia…. Izin…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *