ACMSeulamat Teuka di Website achehcybermilitary.org
Hot NewsOpiniUncategorized

IRWANDI SAFYAN DAOD DAN NUR JULI PENGHAMBAT TOP KEMERDEKAAN ACHEH.

Perancang pertama perdamaian Acheh adalah Abdullah Puteh dan Rusli Bintang. Atas arahan dan keizinan Muzakir manaf melalui telepon celular tidak boleh berjumpa langsung kerana dalam keadaan complik.

Mereka berdua disertakan dua orang wakil dari GAM atas arahan M manaf yaitu Harun Yusuf dan Daod Syah berjumpa Jusuf Kalla di Jakarta Perjumpaan pertama di Darma Wangsa Hotel didepan rumah Jusuf Kalla, Secara singkat ada empat kali pertemuan.

Dua kali di rumah Ismet ketua otority Batam, Pertemuan sekali lagi di Kuala Lumpur Jusuf Kalla tidak ikut tapi pihak Indonesia diwakil oleh Hamid Awaluddin.

dan Mayor Jendral Syarifuddin tipe, Walaupun pertemuan- pertemuan belum ada kesepakatan ke dua belah pihak, Sofyan Daod Irwandi dan Nur Juli merasa kurang senang pertemuan itu.

Sofyan Daod atas arahan Irwandi marah-marah  dan membuat fitnah ke empat orang yang mewakili GAM, walaupun mereka berjumpa Jusuf Kalla atas arahan Muzakir Manaf. Nur Juli juga marah konon nya mereka berempat tidak ada arahan untuk berunding. Nur Juli juga membuat fitnah termasuk pembicaan nya dimuat satu majalah di Jakarta. Mereka bertiga membuat fitnah kerana mereka tidak ikut.

Mereka bertiga hanya perlu uang bukan untuk kesejahteraan rakyat Acheh, Padahal mereka yang arahan Muzakir empat orang bukan semata-mata untuk uang yang penting tentra harus ditarek dari Acheh supaya rakyat hidup aman. Pihak Jakata menawarkan beberapa point untuk GAM.

Antara lain yaitu dua unit pesawat Boing tipe Garuda .10 unit Twins owtest 14 set buatan Spanyol Kebun sawit 80 ribu hektar beserta asset nya termasuk uang dll. Walau pun penawaran itu belum ada lampu hijau dari Muzakir manaf untuk diterima.

Dan terlepas dari program tadi pihak perunding yang di arah Muzakir Manaf juga ada contek dengan DPR I pihak DPRI bersetuju meneken Reforandum untuk Acheh asal pihak arahan Muzakir sanggup menyediakan uang untuk DPRI satu orang. Rp 5 milyar senbanyak 300 orang untuk memenangkan suara.

Rusli Bintang dan Abdullah Puteh dan mereka berempat bersetuju untuk membayar DPRI 300 x Rp 5 milyar jumlah Rp 1.5 trilion, dana pun sudah ada disediakan oleh Rusli Bintang. Cerita punya cerita ke empat orang arahan Muzakir Manaf selalu di fitnah bermacam-macam termasuk diteror dengan telpon oleh group Irwandi.

Padahal yang empat orang tadi bersungguh-sungguh buat kerja. Yang penting Acheh harus merdeka. Siapa yang duduk Perdana mentri , siapa jadi wali negara atau siapa yang jadi mentri bagi mereka berempat tidak berminat jabatan itu semua.

Yang penting rakyat Acheh senang semua. Group Irwandi tak henti-henti membuat fitnah dan teror, Sehinga Abdulla Puteh di tanggkap Tsunami pun datang.

Sudah puas lah cita-cita Irwandi Sofyan daod dan Nur Juli .kerana Acheh tidak jadi merdeka. Irwandi hanya bercita-cita menjadi Guvernor 2x Nur Juli jadi pengarah BRA Sofyan Daod juga dapat projek dari kroni nya tadi itulah sedikit maklumat untuk tuan-tuan dari sumber dan fakta yang sahih .semoga menjadi iktibar bagi kita semua. Amin.

Siapa mereka semua dengan ada ulusan ini menjadi sebuah informasi mengenai siapa mereka semua yang mendengungkan perdamaian semu.

Neu susoen uleh: Saksi sejarah  pejuang AM di Malaysia

Related posts
Uncategorized

4 Desember Ulang Tahun GAM Atau Ulang Tahun AM ?

Bila hari ini adalah Ultah GAM (Gerakan Aceh Merdeka) yang ke 44 maka hari ini pula kami memperingati hari pembantaian keluarga kami…
Uncategorized

4 Desember Hari Kebangsaan Acheh Darussalam Ke 44

“ Hari Suci Kemerdekaan Bangsa Acheh Milad Acheh Yang Keu 44 Tahun 4-12-1976 – 4-12-2020” Hari-hari yang dilalui Bangsa Acheh penuh berkah…
Uncategorized

Setelah Deklarasi Negara Aceh ke 44 Tahun,Ini pendapat Dari Mantan Dubes AM Untuk Vanuato

Assalamualaikum wbr… Alhamdulillah Krue Seumangat… Keu Ukeue para Mujahid/mujahidin dan Para Peujuang Fissabilillah Acheh di ateuh rueng Donya Yang Ulon Peumulia…. Izin…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *